Home Breaking News Dasyat 499 Unit Mitsubishi Fuso Terjual Dalam Semalam Gelaran Truck Campaign

Dasyat 499 Unit Mitsubishi Fuso Terjual Dalam Semalam Gelaran Truck Campaign

RIAU | Otorai.com – Gelaran tahunan Fuso Truck Campaign yang diselenggarakan di Pekanbaru, Riau telah membewa decak kagum bagaimana tidak, hanya dalam semalam acara itu berlangsung telah terjual sebanyak 499 unit Mitsubishi Fuso.

Antusiasme konsumen yang begitu besar tak dilewatkan oleh para Diler selaku penyelenggra untuk menawarkan unit produk Mitsubishi Fuso serta layanan purna jual agar dapat mendongkrak performa penjualan Mitsubishi Fuso.

“Kalau ditanya target penjualan kami di acara ini kalau bisa sebayak-banyaknya, bahkan bisa lebih dari 300 unit” jelas Tony Chnadra, Presiden Direktur PT Sumatera Berlian Motor Group (14/12).

Hebatnya lagi, KTB memlaui para diler selaku pihak penyelenggara memanfaatkan kesempatan ini untuk mensosialisasikan produk terbaru Fighter. Produk baru yang akan segera diluncurkan secara nasional di awal tahun depan ini telah mendapat respon positif dari konsumen.

Sebagia catatan, rincian unit Fuso yang terjual pada malam Truck Campaign Fuso adalah sebagai beirukut, Colt Disel 313 unit, Fuso 172 unit dan Fighter 14 unit.

Kegiatan dalam rangka menjaga hubungan baik atau silaturahmi kepada konsumen yang dikemas dalam gelaran Fuso Truck Campaign memang sangat efektif untuk menjual produk Mitsubishi Fuso sambail mensosialisaikan informasi terbaru karena bertemu langsung dengan loyal konsumen. (rhs)