Home Breaking News Truck Campaign Mitsubishi Fuso 2018 Berakhir Dipenghujung Tahun

Truck Campaign Mitsubishi Fuso 2018 Berakhir Dipenghujung Tahun

RIAU | Otorai.com – Acara tahunan Truck Campaign sebagai ajang temu pelanggan Mitsubishi Fuso berakhir sudah di Pekanbaru, Riau pada penghujung tahun 2018. Gelaran yang menyambangi 26 kota di indonesia dengan 29 acara ini di mulai sejak November hingga Desember 2018.

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB mengatakan disela-sela acara Truck Campaign, bahwa Hampir tiap tahun acara ini diselengrakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen terbaik Mitsubishi Fuso.

“Truck Campaign ini adalah Suatu kegiatan dalam rangka menjaga hubungan baik atau silaturahmi kepada konsumen kita diseluruh indonesia agar kita terus bisa berkomunikasi apalagi kita ada di indonesia sudah empat puluh depan tahun,” ujarnya (14/12).

Lebih jauh dia juga mengatakan acara ini juga bisa menjadi wahana atau sarana untuk memberikan update informasi kepada konsumen Mitsubishi Fuso baik menyangkut produk, layanan after sales service ataupun informasi lain yang perlu disosialisasikan pada konsumen Fuso.

Tidak hanya itu, tingginya antusiasme konsumen yang datang tak dilewatkan oleh para diler KTB selaku penyelenggarakan acara Truck Campaign untuk menawarkan berbagai paket penjualan produk serta layanan purna jual menarik dari Mitsubishi Fuso.

Selama Januari hingga Oktober 2018, angka penjualan Mitsubishi Fuso tercatat sebesar 41.154 unit, meningkat 22,9% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Capaian penjualan ini mengukuhkan dominasi Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar sebesar 43,9%.

Kegiatan yang ditunggu – tunggu oleh para konsumen Mitsubishi Fuso ini sudah memberikan dampak positif dimana terbentuknya loyalitas konsumen terhadap suatu produk. (rhs)