Home Breaking News Bridgestone Indonesia Sukses Gelar Kompetisi Bulutangkis Antar Pelajar

Bridgestone Indonesia Sukses Gelar Kompetisi Bulutangkis Antar Pelajar

JAKARTA | Otorai.com – PT Bridgestone Tire Indonesia menggelar kompetisi bulutangkis antar pelajar bertajuk Chase Your Dream Student Badminton Competition yang berlangsung di kawasan Pabrik Bridgestone Indonesia di Bekasi dan Karawang, Jawa Barat pada tanggal 1 hingga 2 Desember 2018.

Kompetisi bulutangkis yang diselenggarakan untuk pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini diikuti oleh 128 orang yang berasal dari sekolah-sekolah SMP di Bekasi dan Karawang.

Akihito Ishii, slaku Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, mengatakan dalam keterangan resminya, bahwa kompetisi diselenggarakan sebagai bagian dari komitmen global CSR Bridgestone ’Our way to serve’.

“ini merupakan bagian usaha untuk meningkatkan kontribusi bagi masyarakat luas, dan menjadi bagian dari aktivitas Bridgestone dalam mengkomunikasikan Manifesto Olimpiade Global Bridgestone,” ungkapnya (13/12).

Babak penyisihan telah dilakukan di lapangan bulutangkis Pabrik Bridgestone Indonesia Karawang dan Bekasi pada tanggal 1 Desember 2018, sementara babak final berlangsung di lapangan bulutangkis Pabrik Bridgestone Bekasi pada 2 Desember 2018.

istimewanya, pada babak final, para peserta akan mendapatkan kesempatan bertemu dengan atlit Tim Bridgestone Indonesia, yaitu Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon merupakan pasangan atlet Ganda Putra Bulutangkis nomor satu dunia asal Indonesia.

Selain melakukan acara Meet & Greet, pada acara ini Kevin dan Marcus juga memberikan coaching clinic bagi para peserta kompetisi.

“Kami berharap pengalaman Kevin dan Marcus serta kisah mereka sebagai Juara Dunia dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengejar mimpi mereka,” tambah Akihito Ishii.

Akihito Ishii kembali mengungkapkan harapannya agar pesan ‘Chase Your Dream’ ini dapat memberikan motivasi sejak usia dini.

Berikut ini adalah daftar pemenang Kompetisi Bulutangkis Pelajar, Chase Your Dream:

Ganda Putra:
Juara 1 : Muhammad Fajar – Zulfahmi (SMPN 7 Bekasi)
Juara 2 : Affoth Bhakti – Desar Prihanto (SMPN 5 Petang Karawang)
Juara 3 : Aldy Hafiz – Abiyu Qori (SMPN 5 Karawang Pagi)
Ganda Putri :
Juara 1 : Eliza Widyati – Nadya Sriyansyah (SMPN 1 Teluk Jambe Karawang)
Juara 2 : Dhita – Mila (SMPN 12 Bekasi)
Juara 3 : Putri Zaneta Aurelia – Rachael Hazna (SMP Al-Azhar 35 Karawang)

“Melalui kompetisi ini dapat turut merayakan semangat dari gelaran olahraga Internasional yang akan berlangsung tahun 2020 untuk menekankan ketekunan, menginspirasi setiap orang dalam mengatasi setiap kesulitan dan meraih mimpi mereka.” tutup Akihito Ishii. (rhs)