Home Oto Club Kemeriahaan Anniversary M626.id ke-2

Kemeriahaan Anniversary M626.id ke-2

SHARE

KOPENG | Otorai.com – Mazda 626.id sukses menggelar Anniversary yang ke 2. Pada hari Minggu 21 oktober 2018 yang lalu ini berlokasi di villa cemara 2 Kopeng Jawa Tengah.

Anniversary mazda 626 mengusung tema “We Are Together In Joyand Sorrow” yang secara harfiah berarti “Kita (626) ada dan bersama dalam suka dan duka”.

Acara ini diadakan dengan tujuan ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwasanya club mobil Mazda 626 series dan club otomotif merupakan club nasional yang resmi dan bukan merupakan geng mobil.

Gunawan Kusnadi, sebagai ketua panitia mengukapkan Peserta yang sudah terdaftar sebanyak 70 orang. Dimana para peserta yang hadir dari Jabodetabek, Kerawang, Yogjakarta, Cirebon, Jawa Tengah (Magelang, Purworejo), Jawa Timur (Bondowoso, Malang). Dan ada 25 komunitas perwakilan dari berbagai daerah.
Komunitas tersebut antara lain:
– BIMMER Purworejo
– TKRCI Jogist
– Mazda Jogja Club
– Mazda Malang Community
– Bogor mazda auto club
– Mazda Karawang Community
– Familia Lantis Indonesia
– Mazda cronos indonesia
– Mazda surabaya community
– Blue Auto Community
– Ford Laser Salatiga
– Gresik Mazda Community
– Mazda Owner Grpup
– Mazda 323 Etude Elite Trendy Community
– Mazda Magelang Community
– Mazda Purwasuka Community
– Sidoarjo Mazda Community
– Mazda Interplay Indonesia Solo Raya.

Berbagai doorprize, lelang, dan organ tunggal turut memeriahkan acara ini. Sehingga tercipta kebersamaan dan kehangatan antar peserta maupun komunitas.

Di akhir acara para peserta foto bersama, dan tak lupa disematkan doa agar mazda 626 terus eksis dan mampu berkelanjutan mengadakan acara yang lebih meriah.