Home Breaking News Carry Pick-Up dan APV Pick-Up Kontribusi Terbesar Penjualan Suzuki Segmen Komersial

Carry Pick-Up dan APV Pick-Up Kontribusi Terbesar Penjualan Suzuki Segmen Komersial

JAKARTA | Otorai.com – Penjualan kendraan Suzuki di segmen komersial mencatat angka penjualan positif pada periode Januari hingga September 2018.

Penjualan retail hingga kuartal ketiga tahun ini memperoleh angka 87.675 unit dan mengalami peningkatan hingga 14,1% dibandingkan periode yang sama tahun 2017 dengan jumlah 76.835 unit.

Pencapaian ini bersumber dari penjualan kendaraan komersial Suzuki Carry Pick-Up dan APV Pick-Up (Mega Carry) yang berkontribusi besar.

Makmur, selaku 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki di segmen komersial sepeti, Carry Pick-Up dan Mega Carry dalam keterangan reminya (16/10) lalu.

“Dari hasil kontribusi penjualannya yang besar, membuktikan Carry Pick-Up dan Mega Carry dipercaya konsumen Indonesia sebagai kendaraan komersial yang memiliki performa tangguh, mumpuni, namun tetap irit bahan bakar,” ungkapnya.

Pada September 2018 Carry Pick-Up dan Mega Carry berkontribusi sebesar 4.779 unit atau 52% dari total keseluruhan penjualan Suzuki.

Carry pick-up sendiri yang berfungsi untuk armada angkut berkontribusi sebanyak 3.378 unit sedangkan Mega Carry sebagai kendaraan multifungsi turut memperoleh penjualan sebesar 1.401 unit.

Wilayah Jabodetabek menjadi wilayah dengan kontribusi penjualan retail Carry Pick-Up dan Mega Carry terbesar. Wilayah Jabodetabek memberikan kontribusi penjualan mencapai 1.207 unit atau 25,3% dari total penjualan di Indonesia. (rhs)