Home Breaking News Para Pemburu Diecast Wajib Sambangi Gelaran IDE 2018

Para Pemburu Diecast Wajib Sambangi Gelaran IDE 2018

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Pameran Indonesia Dicest terbesar di indonesia , bahkan di asia sebentar lagi akan di gelar dengan mengusung tema “Fantastic” dalam bessutan ‘5th Shope Indonesia Diecast Expo 2018’ di ICE BSD City , Tanggerang dari 3 hingga 4 november 2018.

Gelaran yang telah memasuki tahun ke lima ini menempati luas area 5000 m2 didukung sepenuhnya oleh Shopee Indonesia sebagai sponsor utama. Tidak hanya sekedar ajang jual beli bahkan dalam pameran ini diharapkan akan menonjolkan aspek khas komuinitas penggemar diecast.

Feldani Effendy selaku Public Relation IDE 2018 mengatakan bahwa , gelaran ini sebagai ajang pembuktian kepada dunia kalau diselengarakan tidak main-main.

“Dari empat kali penyelenggaran yang dimulai dari 2014 total transaksi terus meningkat, karena itulah kami optimis tahun ini pasar diecast akan terus membesar,” jelasnya (24/10) .

Memang fantastis sesuai tema, gelaran yang akan dikemas secara apik ini tentunya diharapkan akan tanpak istimewa di mata dunia diecat internasional.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, Para pecinta diecast juga akan disuguhkan tampilan mobiul-mobil skala 1:1 , lomba custom hingga acara eksklusif dari diecaster maca negara,” tambah Feldani.

Sebagai tradisi , tidak lupa pihak penyelengara dan komunitas pecinta diecast yang berkumpul untuk mendonasikan sebagian koleksinya untuk dilelang. Dari jumlah yang terkumpul akan disumbangkan kepada korban gempa di berbagai daerah di tanah air.

Jadi buat para pengemar Dieacst inilah tempat berkumpul sesama pehobiĀ  sekaligus berburu kolekasi diecast buat kolekasinya. (rhs)

SHARE