Home Breaking News Suzuki Ukir Target Penjualan Selama GIIAS 2018

Suzuki Ukir Target Penjualan Selama GIIAS 2018

JAKARTA | Otorai.com – Selama sepuluh hari perheletan akabar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukuka penjualan mencapai 2.223 unit.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS mengucapkan rasa terimaksihnya atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulan Suzuki yang mendapat respon positif.

“Kesemuanya itu, tidak terlepas dari strategi kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung GIIAS 2018 seperti penyajian produk unggulan, paket penjualan menarik, serta kesempatan langsung untuk lebih dekat melalui test drive produk,” paparnya

Selama GIIAS 2018, primadona baru All New Ertiga mendominasi penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 659 unit.

Disusul Ignis walau baru setahun mengaspal di indonesia mampu meraih angka penjualan sebanyak 447 unit. Animo pengunjung GIIAS 2018 terhadap display Ignis dalam balutan sporty dan rally memperkuat tema “Urban Sporty Gear” sekaligus konsep Suzuki Sport yang diusung oleh Suzuki.

Pesona Baleno hatchback yang diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017 masih terasa hingga mencapai jumlah penjualan 388 unit di ajang GIIAS 2018.

Selain All New Ertiga, Ignis dan Baleno, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

Hebatnya lagi booth Suzuki berhasil menyabet dua penghargaan di ajang GIIAS Awards 2018. Booth yang mengusung tema “Urban Sporty Gear” selaras dengan konsep Suzuki Sport memenangkan juara kedua booth terfavorit di ajang GIIAS Awards untuk kategori ukuran 1000 – 2000 sqm.

Tak ketinggalan kehadiran display dua unit Jimny Sierra di booth Suzuki yang menyita perhatian para pengunjung GIIAS 2018 dinobatkan sebagai pemenang pertama untuk kategori Special Exhibit Passenger Car.

“Kami berharap apa yang kami hadirkan selama GIIAS 2018 dapat memenuhi ekspektasi para pengunjung baik dari segi line up kendaraan dan program penjualan<” tambah Makmur.

Ditengah penjualan line up mobil-mobil Suzuki yang meningkat, Keberadaan Jimny Sierra sang legenda seketika menjadi magnet para pengunjung untuk menyambangi booth Suzuki.

All New Swift Hybrid yang ramah lingkungan juga meningkatkan animo para pengunjung agar segera mengaspal di Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan Kementerian Perindustrian terkait Low Carbon Emission Vehicle. (rhs)