Home Breaking News Lexus Sudahi GIIAS 2018 Berbuah Prestasi Gemilang

Lexus Sudahi GIIAS 2018 Berbuah Prestasi Gemilang

JAKARTA | Otorai.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah usai, Lexus Indonesia sukses hadirkan dua model teranyarnya yaitu, The Entirely New Lexus ES dan The Newest Lexus UX yang telah menjadi primadona.

Kedua produk baru Lexus tersebut mendapat tanggapan positif dari pasar terbukti dengan antusiasme luar biasa yang muncul dari para pelanggan. Secara penjualan Lexus Indonesia membukukan peningkatan nilai transaksi yang terjadi karena kehadiran dua model baru tersebut.

Tidak hanya itu, Buah manis juga diraih oleh Lexus Royal Majestic Booth yang kembali dinobatkan sebagai 1st Winner Favourite Booth Premium Car dan prestasi membanggakan juga meraih Best Miss Auto Show GIIAS 2018 yang telah disandang 2(dua) tahun berturut-turut.

“Lexus mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat atas sambutan yang sangat baik dalam perhelatan otomotif GIIAS 2018 ini,” ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Lebih jauh Adrian juga menyampaikan, bahwa secara penjualan tahun ini di terima dengan positif oleh pelanggan, walaupun sampai sekarang masih punya kendala dalam pemenuhan supply, karena pada kondisi saat ini demand lebih tinggi dibandingkan supply, sehingga pelanggan harus menunggu.

“Tujuan Lexus mengikuti GIIAS 2018, bukan hanya untuk membukukan penjualan semata, namun yang tidak kalah pentingnya agar masyarakat lebih mengenal quality of the brand dari Lexus Indonesia,” tambahnya.

Prestasi membanggakan lainnya juga diraih oleh Lexus Lady bernama Vivian Wijaya (21 tahun) dinobatkan sebagai Miss Auto Show GIIAS 2018. Untuk menjadi seorang Lexus Lady bukanlah hal yang mudah, mereka harus melewati serangkaian proses seleksi ketat sehingga akhirnya dapat dinobatkan sebagai seorang Lexus Lady.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya sehingga salah satu Lexus Lady dapat meraih gelar Miss Auto Show 2018,” imbuh Adrian lagi.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2007, Lexus terus menujukkan peningkatan dan diterima dengan baik oleh market Indonesia. Tidak hanya mengejar volume sebanyak-banyaknya melainkan ingin menjadi brand yang bisa menjadi inspirasi bagi seluruh tatanan industri Tanah Air. (rhs)