Home Breaking News Display Mobil Masa Depan Toyota Undang Decak Kagum Pengunjung GIIAS 2018

Display Mobil Masa Depan Toyota Undang Decak Kagum Pengunjung GIIAS 2018

TANGERANG | Otorai.com – Mengusung tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility”, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan beberapa unit special exhibit pada boothnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Display unit elektrik yang ditampilkan mewakili sebuah pencapaian pengembangan kendaraan untuk mobilitas masa depan dari Toyota. Tidak hanya itu, melalui kehadiran special exhibit ini, TAM menyampaikan pesan mengenai kesiapannya dalam mengembangkan mobilitas masa depan melalui advance technology.

“Melalui kehadiran special exhibit ini Toyota ingin mengajak masyarakat untuk optimis menghadapi tantangan masa depan,” jelas Henry Tanoto, Vice President PT Toyota-Astra Motor.

Ada Prius PHEV merupakan mobil berteknologi ramah lingkungan yang dihadirkan Toyota di pasar global. dirancang bagi mereka menginginkan mobil hybrid dengan jangkauan jelajah EV mode yang lebih jauh dan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi.

Lalu Toyota Mirai FCEV, kehadiran mobil ini diharapkan memberikan wawasan yang lebih luas kepada pengunjung tentang teknologi kendaraan yang bebas emisi CO2 (Zero Emission). Menggunakan teknologi Fuel Cell berbahan bakar hidrogen, Mirai sama sekali tidak mengeluarkan emisi CO2, hanya uap air sehingga menjadikan udara lebih bersih.

Selanjutnya Toyota Concept-i Series yang kehadirannya bertujuan untuk menjadi era baru dunia mobilitas global. Tidak hanya itu, kehadiran mobil ini bagian dari komitmen Toyota untuk senantiasa mengedepankan konsep pengembangan kendaraan yang tidak sebatas sarana transportasi, tapi lebih dari itu memberikan kebebasan dan kegembiraan kepada pemiliknya.

“Melalui kehadiran kendaraan special exhibit ini kami ingin menginformasikan sekaligus memberikan wawasan kepada masyarakat tentang kendaraan elektrifikasi yang akan menjadi sarana transportasi untuk mendukung mobilitas masyarakat di masa depan yang ramah lingkungan,” tambah Hennry.

Kehadiran kendaraan special exhibit ini cukup mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2018, bahkan decak kagum melihat teknologi canggih yang telah dicapai Toyota. (rhs)