Home Breaking News New Lexus ES Perdana Hadir di Ajang GIIAS 2018

New Lexus ES Perdana Hadir di Ajang GIIAS 2018

JAKARTA | Otorai.com – Lexus hadirkan medium luxury sedan bermesin Electric Hybrid Vehicle The Entirely New Lexus ES untuk pertama kalinya dalam perhelatan akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BSD Tangerang.

Lexus The Entirely New Lexus ES adalah generasi ketujuh dari sedan ES, hadir dengan tampilan baru (Full Model Change) yang lebih modern dan sporty. Tidak hanya menampilkan kenyamanan, kesempurnaan, dan kemewahan namun juga dilengkapi dengan driving performance yang mengedepankan excitement dan dynamism, lalu ditunjang oleh performa mesin Hybrid Electric Vehicle.

Mngusung mesin Hybrid Electric, sedan ES terbaru tampil dengan ekspresi design yang lebih berani, dengan desain sudut yang edgy, velg 18” yang gagah, serta tampilan spindle grille vertikal yang menciptakan kesan provocative elegance.

Lexus ES menampilkan Head-Up Display, 12.3” Screen Display, dan 360° Panoramic View Monitor, pertama di kelasnya. Untuk ultimate comfort bagi para penumpangnya, Lexus ES memanjakan dengan leg room terbesar di kelasnya, Seat Heater and Cooler, Semi-Aniline leather dan 17 buah Mark Levinson Pure Play speakers pertama di dunia.

“Dengan bangga kami meluncurkan The Entirely New Lexus ES line-up hybrid electric andalan Lexus Indonesia,” ungkap Adrian Tirtadjaya, General manajer Indonesia (02/08).

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2007, Lexus terus menujukkan peningkatan dan diterima dengan baik oleh market Indonesia.

Tidak hanya mengejar volume sebanyak-banyaknya melainkan juga ingin menjadi brand yang bisa menjadi inspirasi bagi seluruh tatanan industri Tanah Air.

Buat yang penasaran ingin melihat wuujud kendaraan ini bisa langsungmenyambangi GIAAS 2018 di Ice, BSD Tangerang yang berlangsung dari 2 hingga 12 Agustus 2018. (rhs).