Home Breaking News GIIAS 2018 : Toyota Gaungkan Semangat Teknologi Masa Depan

GIIAS 2018 : Toyota Gaungkan Semangat Teknologi Masa Depan

JAKARTA | Otorai.com – Mengusung tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility” PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir dengan semangat baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Tidak hanya menampilkan produk-produk unggulan di sejumlah segmen yang telah di pasarkan saat ini, tapi Toyota lebih justru fokus menghadirkan kendaraan berteknologi terkini serta masa depan yang berbasis teknologi elektrifikasi maupun autonomous tingkat tinggi.

“Melalui GIIAS 2018, Toyota akan menyampaikan pesan mengenai banyak hal kepada masyarakat. Tak hanya mengenai produk, tapi juga berbagai capaian dalam pengembangan teknologi otomotif, serta kecenderungan-kecenderungan ke depan (future technology) yang dibutuhkan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” papar President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata (02/08).

Menempati booth yang modern, advance dan juga youthful seluas 2.870 m2 , Toyota menyajikan unit display yang mengedepankan eksibisi teknologi terkini. Tak kurang 28 unit display disiapkan termasuk kendaraan special exhibit yang akan menampilkan teknologi elektrifikasi.

Sementara Henry Tanoto, selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, Toyota percaya bahwa selalu ada peluang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan dalam semangat Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service termasuk mendukung kebijakan elektrifikasi industri otomotif yang tengah dicanangkan Pemerintah Indonesia melalui rencana pengembangan menuju era kendaraan elektrifikasi.

“Karena itu, pada GIIAS 2018 Toyota hadir dengan semangat baru dengan menampilkan perkembangan teknologi yang bisa dikatakan akan menjadi tulang punggung industri otomotif dan mobilitas di masa datang,” ungkapnya.

Lebih jauh Henryjuga menambhakan, bahwa TAM berharap penampilan kendaraan exhibit ini bisa meningkatkan sosialisasi dan pemahaman masyarakat terhadap pentingnya pengembangan teknologi dan industri kendaraan ramah lingkungan untuk Indonesia ke depan.

“Khusus untuk model-model yang sudah kami pasarkan, semua akan tampil dengan tampilan yang tidak akan dapat dilihat di dealer-dealer kami,” imbuhnya lagi.

Selain itu, TAM dalam pameran ini juga menyediakan beberapa area lainnya seperti, Sport Corner yang keberadaannya terkait dengan dukungan Toyota untuk penyelengaraan Asian Games 2018 di mana Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. (rhs)