Home Breaking News BMW i8 Tebar Pesona di We The Fest 2018

BMW i8 Tebar Pesona di We The Fest 2018

JAKARTA | Otorai.com – BMW Indonesia dukung We The Fest 2018, sebuah festival musik tahunan dengan konsep futuristik dan memberikan perhatian khusus pada lingkungan sebagai sebagai Official Electryfying Partner dengan menampilkan salah satu kendaraan sub-brand BMW i yang telah dipasarkan di Indonesia.

BMW i merupakan sebuah representasi dari penciptaan konsep the Future of Mobility, kendaraan listrik visioner dengan desain inspiratif, dan pemahaman baru atas kata ‘premium’ yang didefinisikan kuat dengan prinsip pengembangan berkelanjutan.

Lebih khusus kehadiran BMW i8 di We The Fest 2018 adalah hasil kolaborasi seni antara founder Ismaya Group dan Chief dari We The Fest, Christian Rijanto bersama seniman ultraviolet Rony “Rebellionik” Rahardian yang memperkuat tema #ELECTRIFYINGWTF18.

Gelaran yang diadakan di Hall D-J4 pada 20-22 Juli 2018 lalu, JIExpo Kemayoran ini akan memperlihatkan instalasi seni dari BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 unutk mengundang pengunjung melihat lebih dekat bentuk dan konsep utuh mobilitas masa depan.

“Kolaborasi kami dengan We The Fest pada tahun ini memperlihatkan bagaimana BMW i menjadi tetap relevan dengan konsep mobilitas masa depan bagi generasi millenials,” jelas XXX, BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya (20/07).

We The Fest sebagai festival musik tahunan juga telah hadir dengan konsep yang unik melalui pengisi acara yang mendunia, kegiatan-kegiatan yang mendukung industri kreatif, serta perhatian terhadap lingkungan yang nyata, salah satunya melalui area We The Change.

“hadirnya BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 dengan instalasi seni unik di festival ini kami harap dapat perlihatkan visi masa depan BMW Group yang memperhatikan konsep mobilitas visioner, perubahan permintaan pelanggan, serta pemahaman kami terhadap sportscar listrik yang keren namun tetap ramah lingkungan,” tambahnya.

We The Fest 2018 berlangsung selama 3 hari ini ini menampilkan musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel dan banyak lainnya. (rhs)