Home Breaking News Buat Konsumen di Bengkalis, Riau Catat Mitsubishi Baru Resmikan Diler Fasilitas 3S

Buat Konsumen di Bengkalis, Riau Catat Mitsubishi Baru Resmikan Diler Fasilitas 3S

RIAU | Otorai.com – Buat konsumen Mitsubishi yang berada diwilayah Duri, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau mendapat kabar gembira karena PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Suka Fajar Group meresmikan diler baru Mitsubishi (19/07).

Diler Mitsubishi yang ke-13 atas kerjasama kedua perusahaan tersebut semakin mendekatkan ketersediaan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen kendaraan penumpang di wilayah Duri, serta mempermudah konsumen yang melintas pada lajur Lintas Sumatera, Pekanbaru – Medan untuk mendapatkan layanan Mitsubishi.

Diler Mitsubishi Suka Fajar – Duri ini merupakan merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S pertama di Duri, Kab. Bengkalis, Riau. Diler ini sekaligus menajdi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-119 secara nasional.

Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, bahwa Sumatera merupakan wilayah dengan sejarah penting bagi perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan layananan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang pada akhirnya memberikan kepuasan pelanggan dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind brand di Indonesia,” jelasnya disela-sela peremian diler.

Diler Mitsubishi Suka Fajar – Duri menyediakan beberapa line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri Pajero Sport, Outlander Sport, Xpander, Triton, dan Mirage. Tidak hanya itu, diler ini juga menghadirkan layanan purnajual dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Riau terbilang sangat baik dan menunjukkan peningkatan, dengan rata-rata market share kendaraan penumpang di Wilayah Riau sebesar 14,7% dari total pangsa pasar kendaraan penumpang.

Sedangkan di Duri, Kabupaten Bengkalis, tercatat pangsa pasar kendaraan penumpang Mitsubishi sebesar 19,1%. Triton dan Pajero Sport menjadi produk andalan dengan pangsa pasar di wiilayah Riau masing-masing 66,4% dan 46,1% (data per Mei 2018), sedangkan pangsa pasar Xpander di Wilayah Riau adalah sebesar 34,6% (data per Mei 2018).

Triton dan Pajero Sport menjadi produk andalan penjualan ddi wilayah Riau karena tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat serta karakter kendaraan yang tangguh dan sesuai dengan di wilayah Riau yang didominasi dengan pertambangan dan perkebunan. (rhs)