Home Breaking News Benamkan Investasi Rp 43 Miliar Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Serang

Benamkan Investasi Rp 43 Miliar Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Serang

SERANG | Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan SKM Group, meresmikan diler Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang, Banten yang merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-118 di Serang, Banten, yaitu (17/07).

Hadirnya diler dengan fasilitas 3S ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Serang dan sekitarnya untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

Tidak hanya itu, dengan total investasi yang dibenamkan sebesar Rp 43 miliar, diharapkan kehadiran diler ini akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual scara maksimal.

“Merupakan komitmen kami untuk menghadirkan “Customer Satisfaction” atau kepuasan konsumen,” jelas oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan resminya (17/07).

Banten merupakan jalur utama penghubung menuju pulau Sumatera, tidak salah kalau Mitsubishi serius menggarap pasar otomotif di daerah tersebut apalagi market share Mitsubishi mengalami peningkatan dari 6 % tahun lalu naik menjadi 23 % pada tahun ini pada smester pertama untuk kendaraan Passenger Car.

Perlu diketahui, diler ini merupakan fasilitas ke-9 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Banten.

Diler yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 36, Sumurpecung, Kota Serang, Banten ini dilengkapi dengan area showroom seluas 288m2 dan luas area workshop 713m2. (rhs)