Home Breaking News Jaguar Land Rover Suguhkan Program Driving Experience Buat Konsumen

Jaguar Land Rover Suguhkan Program Driving Experience Buat Konsumen

JAKARTA | Otorai.com – Pertama di Indonesia konsumen di ajak menjajal kehandalan Jaguar dan Land Rover dalam gelaran bertajuk The Art of Performance Tour (TAOPT) dan the Above and Beyond Tour (ABT) 2018 dibawah payung PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia.

Gelaran yang berlangsung selama dua hari, 14 – 15 Juli 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, merupakan program driving experience global dari merek premium Jaguar Land Rover yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness merek Jaguar Land Rover, sekaligus menghimpun calon konsumen potensial bagi merek tersebut.

“Cara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif bagi merek kami,” jelas Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE. (14/07).

Beragam tantangan disuguhkan dalam lintasan yang telah disediakan dalam kegiatan ini dan yang palng menarik dan menantang adalah Ring Fenced. Dimana peserta diharuskan untuk dapat memutar balik mobil dalam ruang lingkaran yang terbatas.

Dalam lintasan yang tersedia, para peserta dapat merasakan langsung kemampuan, teknologi, dan pengendaraan terbaik dari produk-produk Jaguar Land Rover yang dijual di Indonesia.

Dalam kesempatan ini terdapat 15 unit Jaguar dan Land Rover yang dapat dipilih oleh peserta untuk dicoba langsung di lintasan yang telah disiapkan khusus oleh tim Jaguar Land Rover dari Inggris.

“Kami yakin para peserta TAOPT dan ABT mendapatkan pengalaman berkendara sesungguhnya dan tak akan terlupakan dengan model-model Jaguar dan Land Rover yang kami sediakan,” tambahnya.

Model yang dapat dicoba adalah Jaguar F-Type, Jaguar F-PACE, Jaguar XE, dan XF sementara model Land Rover adalah Land Rover Discovery Sport, Land Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport, dan Range Rover.

“Kabar baik buat konsumen yang memesan kendaraan Jaguar atau land Rover diajang ini. Maka langsung dapat hadiah kunjungan ke pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris,” tutup Roland Staehler. (rhs)