Home Uncategorized Pajero Sport dan Xpander Masih Jadi Model Andalan Penjualan Mitsubishi di Wilayah...

Pajero Sport dan Xpander Masih Jadi Model Andalan Penjualan Mitsubishi di Wilayah Lampung

LAMPUNG | Otorai.com – Geliat ekonomi diwilayah Lampung membuat permintaan akan kendaraan penumpang semakin meningkat. Kondisi tersebut membuat Mitsubishi kembali membuka Diler baru kendaraan penumpangnya di Bandar Jaya, provinsi Lampung.

Pembukaan Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor, Bandar Jaya, Lampung ini merupakan bagian dari pengembangan strategis diler di wilayah Lampung dan juga Sumatera secara umum, apalagi lokasi diler yang terletak di wilayah Lintas Tengah Sumatera dimana merupakan daerah transit yang ramai.

Tidak hanya itu, kehadiran diler ini sekaligus mendekatkan Mitsubishi dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang melewati maupun bertempat tinggal di jalur Lintas Tengah Sumatera.

“Kesuksesan penjualan Mitsubishi Xpander dari pertama diluncurkan sampai sekarang dan terus bersaing diperingkat atas pada segmen Small MPV tidak terlepas dari kepercayaan konsumen,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI pada saat peresmian Diler Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor, Bandar Jaya, Lampung (09/07).

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan, dengan pangsa pasar di Lampung masing-masing 59% dan 22% (data per Mei 2018), diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan Lampung secara umum.

Seiring dengan konsistensinya dalam menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen di wilayah Lampung. (rhs)