Home Breaking News New Hyundai H-1 Tampil Baru Lebih Modern dan Dinamis

New Hyundai H-1 Tampil Baru Lebih Modern dan Dinamis

JAKARTA | Otorai.com – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) resmi memperkenalkan Hyundai New H-1 2018 dengan tampilan baru yang telah mengalami perubahan dari sisi eksterior dan intiriornya.

Kendaraan MPV keluarga yang modern dan dinamis ini hadir pertama kali di indonesia pada tahun 2008, proses perjalanan waktu dan kepercayaan dari Hyundai Korea sekarang New Hundai H-1 sudah diproduksi dipabrik Hundai di bekasi.

“Kami khusus memperkenalkan produk terbaru kami Hyunday New H-1 dalam media perview buat rekan-rekan media dimana publik lounchnya kami akan perkenalkan di ajang GIIAS pada Agusutus 2018 nanti,” jelas Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, pada saat halal bihalal bersama media di jakarta (03/07).

Desain yang stylish dipadu dengan kapasitas kabin yang luas serta kenyamanan disemua baris tempat duduk semakin memberikan kenyamanan bagi keluarga indonesia.

Pembaruan terlihat pada sisi eksterior dengan disematkannya desain grill yang kini horizontal, bumper depan baru, foglamp dengan DRL-LED, headlamp dengan LED, electric outside folding mirror dengan LED slide repeater, desain pelek baru, begitupula dengan ukuran bannya pun baru 235/60-17.

Bahkan terdapat list crome baru, desain spoiler belakang dengan lampu rem dan penggunaan LED pada lampu belakang.

“Dengan peluncuran kendaraan ini kami harapkan akan terus menghasilkan kendaraan-kendraan berstandar global yang mengutamakan kenyamanan, keselamatan dan juga keamanan,” tambah Mukiat.

Beralih ke sisi interiornya, terdapat auto light control, desain jok kulit baru, headunit baru 2din DVD layar sentuh yang dapat dikoneksikan dengan gadget Android ataupun iOS dan setir kini sudah dibungkus kulit serta dapat diatur tilt juga telescopic.

Sedangkan untuk electric ottoman hanya tersedia pada tipe Royale. Posisi bangku pada baris kedua pada tipe XG dan Elegance bisa berputar 180 derajat.

New H-1 mengusung mesin bensin 2.4 MPi dan Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi otomatis membuat kendaraan ini nyaman dan tangguh ketika dikendarai selama perjalanan, tentunya juga memberikan kesan mewah tersendiri dikelasnya. (rhs)