Home Breaking News Menjajal Ketangguhan All New Ertiga Dilintasan Pesona Pulau Bali

Menjajal Ketangguhan All New Ertiga Dilintasan Pesona Pulau Bali

BALI | Otorai.com – Sukses peluncuran perdana Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS 2018 lalu disusul dengan berbagai rangkaian kegiatannya, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak puluhan jurnalis dari sekitar 80 media massa nasional untuk menjajal ketangguhan All New Ertinga dilintasan jalur wiasata Pulau Bali.

Kegiatan Suzuki All New Ertiga Media Test Drive ini dibagi dalam dua gelombang pelaksanaan, yakni pada 25-27 Juni 2018 dan 27-29 Juni 2018 dengan mengusung tema ‘Journey to Gatherness’.

Beragam acara telah disiapkan dengan etape eksotis selama perjalanan di Pulau Bali yang penuh pesona. Tidak hanya itu, rute yang dilalui juga penuh tantangan untuk menguji, ketangguhan, performa dan fitur MPV baru Suzuki ini.

PT. SIS telah menyiapkan 10 unit Suzuki All New Ertiga untuk digunakan 40 jurnalis pada setiap gelombang selama event test drive berlangsung di pulau yang lebih sering disebut Pulau Dewata.

“Pada kegiatan Test Drive ini, kami mengajak para jurnalis untuk menjelajahi bagian utara Bali yang meliputi Ubud, Danau batur, Soeksada Taman Ujung, Pantai Amed bersama Suzuki All New Ertiga,” ungkap Harold Donnel, Head of Product Development & Marketing Research PT SIS, di Ubud, Gianyar, Bali, (25/06).

Lebih jauh dia juga mengharapakan agar rekan-rekan jurnalis dapat langsung merasakan pengalaman berbeda mengenai performa, keunggulan, serta keistimewaan Suzuki All New Ertiga sembari menyusuri pesona Pulau Bali.

Beragam aktivitas selama test drive berlangsung juga dihadirkan untuk membuktikan keunggulan performa dari setiap fitur yang disematkan pada All New Ertiga.

“Rute yang kami pilih pun memiliki karakter menantang dan dapat menguji keunggulan fitur & performa All New Ertiga untuk diekplore,” tambahnya.

Aktivitas mulai dari Liga Irit untuk menguji efisiensi BBM Suzuki All New Ertiga, Parking Challenge, Zig-Zag Challenge, hingga Baggage Challenge diikuti oleh para jurnalis agar dapat langsung merasakan keunggulan New MPV baru Suzuki ini.

Hingga saat ini MPV Baru Suzuki ini telah dapat memikat hati konsumen Indonesia dengan membukukan perolehan SPK sebanyak 6.772 unit terdiri dari GX yang terlaris lalu diikuti tipe GL dan sisanya tipe GA.

Melihat jumlah pencapaian SPK tersebut di atas tidak salah kalau New Ertiga kedepannya bisa meraup ceruk pasar segmen MPV tanah air . (rhs)