Home Breaking News Menanti Sang Legendaris Jawara Off-road All New Jimny 2019

Menanti Sang Legendaris Jawara Off-road All New Jimny 2019

TOKYO | Otorai.com – Suzuki merilis gambar resmi all-new Jimny dalam situsnya, varian teranyar dari sang lenggendaris jagoan off-road ini siap membidik para penggemar petualang alam bebas.

Tetapi dalam situsnya, Suzuki belum mengungkap secara detail tentang all-new Jimny, walau Dua varian itu adalah Jimny versi standar dan Jimny Sierra.

Dari sisi tampang tidak ada perbedaan antara Suzuki Jimny standar dan Sierra, bedanya hanya kapasitas mesin saja. Sierra mengusung mesin 1.500 cc, empat slinder sedangkan Jimny standar memiliki mesin 660 cc denga duat tipe.

Konon kabarnya Jimny Sierra, yang akan dipasarkan juga ke luar Jepang, dengan tampilan lebih ‘berotot’ berkat penambahan fender dan bumper lebih besar berkelir hitam.

Agar tangguh dilintasan off road, semua varian Jimny akan dibekali sistem penggerak part-time all-wheel drive dan juga pilihan low-range. Untuk transmisi ditawarkan manual 5 percepatan atau opsional matik 4 percepatan.

Buat New Suzuki Jimny akan tersedia dalam warna single-tone yaitu, warna Jungle Green, Bluish Black Pearl 3, Medium Gray, Silky Silver Metallic, dan Superior White.

Selain itu ada juga warna Two tone warna Kinetic Yellow, Brisk Blue Metallic dan Chivron Ivory dengan atap dan bonnet berwarna gelap.

Tidak hanya itu, sistem hiburan dikemas dalam layar sentuh ukuran 7 inci yang akn memberikan kenyamanan buat pengemudi ketika berkendara.

Fitur andalan lain yang dipunyai all-new Jimny adalah automatic climate control, cruise control dan autonomous emergency braking system.

Buat pasar Indonesia kapan Jimny 2019 ini diperkenalkan dan sekaligus dipasarkan belum ada informasi. yuk kita tunggu saja kapan akan hadir di indonesia agar para penggemar off road bisa mengobati rasa rindunya. (rhs/Foto : istimewa)