Home Breaking News Sambut Musim Mudik Lebaran, Wuling Siagakan 29 Titik Layanan

Sambut Musim Mudik Lebaran, Wuling Siagakan 29 Titik Layanan

JAKARTA | Otorai.com – Sambut musik mudik lebaran tahun, Wuling Motors hadirkan 29 titik layanan selama lebarang. Walau belum lama hadir di Indonesia tetapi Wuling telah berhasil memberikan pelayanan terbaik buat pelangganya.

Taufik S Arief selaku after sales Wuling Motors mengatakan di sela-sela buka puasa bersama awak media, bahwa kehadiran Wuling motors yang baru 10 bulan telah mendapat respon yang positif.

“Kami memutuskan untuk menghadirkan program Wuling Siaga Lebaran yang di dasari oleh semangat ‘Drive For A Better Life’ kepada seluruh pelanggan kami,” ungkapnya.

Adapun ke 29 titik layanan Wuling Siaga Lebaran terdiri dari 5 Posko Mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam serta 12 Bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung.

“Kami ingin memastikan kenyamana dan layanan purna jual untuk konsumen kami dalam mment tradisi pulang ke kampung halaman,” tambah Taufik.

Posko Mudk Wuling sebanyak 5 titik ditempatkan di Merak km 68B,Cikampek Km 57, Palimanan Km 101, Puncak 7 Nagrak. Posko yang akan dilengkapi fasilitas service dan ketersediaan suku cadang ini akan beroperasi mulai 9 Juni hingga 24 juni 2018.

Sedangkan Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota mulai 11 Juni hingga 20 Juni, seperti di Jakarta, Medan, Jogjakarta, Purwekerto, Pekalongan, Malang, Semarang, Surabaya, Makasar, Kendari serta Denpasar.

“Hadirnya program Wuling Siaga lebaran, kami harap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dan tetap mengutamakan keselamatan berkendara,” Imbuh Taufik lagi.

Tidak hanya sampai disitu, Wuling juga telah menyediakan 12 Bengkel resmi yang beroperasi selama libur lebaran di beberapa kota, seperti Pekanbaru, Palembang, Lampung, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin.

Jadi bagi pengguna Wuling Confero dan Cortez sudah bisa tenang untuk dapat melakukan perjalanan mudik yang jauh sekalipun, karena sudah bisa menikmati layanan Wuling Siaga lebaran. (rhs)