Home Breaking News LMCS Siap Kawal Liburan Pelanggan Lexus Dimanapun

LMCS Siap Kawal Liburan Pelanggan Lexus Dimanapun

JAKARTA | Otorai.com – Lexus Indonesia selalu terus berusaha memanjakan konsumennya, beragam terobosan dilakukan seiring dengan bertambahnya jumlah pelangganya. Apalagi dimusim liburan sangat terasa sejauh mana pelayanan yang diberikan.

Pada tahun 2014, Lexus Indonesia meluncurkan pelayanan servis mobil di rumah, yakni Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) yang didesain sebagai layanan terpadu yang siap melayani pelanggan Lexus, yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.

Empat tahun sejak peluncuran layanan LMCS ini, Lexus terus berekspansi dan telah memiliki lebih banyak armada yang siap melayani para pelanggannya dengan berbagai fitur berkelas yang semakin nyaman buat pelangggan dimanapun berada.

“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience,” jelas Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam keterangan resminya (25/05).

Bagaimama tidak, pelanggan diberikan keistimewaan mulai dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan.

“Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus, keseriusan Lexus dalam melayani, berdampak pada rasa bangga dan keyakinan pelanggannya, sehingga luxury dan comfort dirasakan secara menyeluruh dan berkelanjutan oleh pelanggan,” tambah Adrian.

Tidak hanya itu, Adrian juga mengatakan, bahwa fasilitas LMCS juga dapat dinikmati untuk kemudahan pelanggan menyambut liburan untuk menjaga kondisi kendaraan yang prima selama perjalanan.

Berbagai fungsi LMCS sangat dibutuhkan pelanggan Lexus, mulai dari berbagai layanan sebagai Rescuer, Personalized Luxury Experience, Lexus Takumi, Sophisticated Luxury, Attention To Details dan Limitless Luxury Experience.

Layanan terpadu LMCS merupakan salah satu bentuk kepedulian Lexus pada para pelanggannya. LMCS juga dibekali oleh para tekhnisi terbaik yang dipersembahkan Lexus sehingga kualitas layanan yang diberikan sangat prima dan berkelas.

Kesetiaan Lexus Indonesia juga menyediakan layanan free service selama lima tahun, garansi tiga tahun, serta layanan 24 jam Lexus Concierge Center dan Emergency Road Assistance yang akan selalu siap melayani dalam segala situasi.

“Lexus merupakan brand yang memperhatikan secara serius konsumennya, dan kami ingin terus menyajikan Experience Amazing kepada pelanggan kami,” imbuh Adrian lagi. (rhs)