Home Breaking News DFSK Kembali Hadir Sapa Konsumen di Jakarta Fair Kemayoran 2018

DFSK Kembali Hadir Sapa Konsumen di Jakarta Fair Kemayoran 2018

JAKARTA | Otorai.com – Sukses memperkenalkan produk unggulannya diajang IIMS 2018, DFSK kembali hadir menyapa konsumen diperhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang digelar mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Hadir di area Hall B2 dengan luas booth 140 m2 area Automotive JI Expo Kemayoran Jakarta, DFSK menampilkan 3 unit produk unggulannya yaitu DFSK Glory 580 dengan tipe 1.8 L Comfort bertransmisi manual 5-speed dan tipe 1.5 L Luxury bertransmisi otomatis CVT.

Selain itu DFSK juga menghadirkan Super Cab 1.5 L gasoline sebuah mobil pick-up dengan 3 penumpang dengan tampilan yang gaya, kuat dan stabil.

“Sambutan positif atas kehadiran DFSK di Indonesia Bulan April lalu, memotivasi kami untuk terus memberikan produk yang berkualitas,” jelas Franz Wang Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya (23/05).

Lebih jauh Franz Wang juga menegaskan keinginannya untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia, salah satunya melalui perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini.

“Merupakan sebuah kesempatan baik bagi kami dapat berpartisipasi dalam acara ini, kami dapat bertemu langsung dengan calon konsumen dan memberikan kepercayaan kepada mereka,” Ujar

Tidak sekedar menghadirkan produk unggulan yang mencuri perhatian pulik tanah air dengan harga yang ekonomis, DFS juga dalam ajang ini menhadirkan program penjualan DFSK di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Apalagi bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan menjadikan momen yang baik untuk memberikan keuntungan bagi para konsumen maupun calon konsumen DFSK. Program penjualan yang ditawarkan selama JFK 2018 bertajuk Glory Vaganza mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Tunggu apalagi, yuk ke Jakarta Fair Kemayoran beli mobilnya ambil berbagai keuntungannya sambil ajak keluarga serta dapatkan informasi lengkap seputar DFSK. (rhs)