Home Breaking News Toyota All New Voxy Sapa Pelanggan Jawa Timur

Toyota All New Voxy Sapa Pelanggan Jawa Timur

SURABAYA | Otorai.com – Toyota kembali menyemarakkan perhelatan akbar GIIAS Surabaya 2017 yang merupakan rangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang sebelumnya digelar di ICE BSD City, Serpong, Banten, Agustus 2017 lalu.

Dengan mengusung pesan Toyota Best Ownership Experience dan Peace of Mind, pada GIIAS Surabaya 2017 yang berlangsung di Grand City Convention & Exhibition Surabaya pada 20-24 September ini, Toyota tidak hanya menghadirkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan pasar, namun juga mampu memberikan keuntungan yang lebih kepada pemiliknya.

Dalam ajang ini,Toyota melalui Auto2000 memajang produk-produk unggulannya, seperti Fortuner TRD, Kijang Innova Venturer, Yaris, New Agya, Avanza-Veloz, Sienta, dan juga Calya. Bahkan pada kesempatan ini, TAM juga memperkenalkan All New Voxy untuk menyapa pelanggan Jawa Timur.

“Kehadiran All New Voxy sebagai produk spesial yang kami tampilkan pada booth Toyota di GIIAS Surabaya 2017 ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen tanah air akan sebuah high MPV dengan desain lebih sporty dan makin stylish,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

All New Voxy merupakan kendaraan global Toyota, dan untuk pertama kali dihadirkan secara resmi di Indonesia di ajang GIIAS 2017. Kehadiran All New Voxy sebagai kendaraan di segmen high MPV ini membuat pilihan kendaraan keluarga untuk pelanggan Toyota semakin beragam.

Selain untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, kehadiran All New Voxy yang mempunyai desain eksterior yang sporty dan stylish ini diharapkan semakin mengokohkan posisi Toyota sebagai brand yang selalu hadir dengan produk terbaik bagi keluarga Indonesia.

Berdasarkan data Auto2000 hingga Juli 2017 ini tercatat pangsa pasar Toyota di wilayah Jawa Timur adalah sebesar 32 persen atau sebanyak 24.090 unit. Angka tersebut menunjukkan bahwa pasar Toyota masih mendominasi di wilayah Jawa Timur. (rhs)