Home Breaking News Dua Model BMW Kawal Pelari Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017

Dua Model BMW Kawal Pelari Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017

BANDUNG | Otorai.com – Semarak ajang Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 semakin meriah dan lengkap dengan kehadiran kendaraan BMW i8 sebagai lead car dan BMW X5 xDrive40e iPerformance sebagai clock car resmi dalam event marathon yang pertama kali digelar di Kota Bandung.

Event yang mengusung tema sport tourism ini diikuti oleh 6.500 pelari baik lokal maupun mancanegara ini dibuka langsung oleh Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat, dan Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung.

Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya mengatakan, bahwa BMW merasa bangga untuk dapat mengambil bagian dalam kesuksesan dari penyelenggaraan Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017 dengan menghadirkan kendaraan mobilitas elektrik melalui sub-brand BMW i.

“Kedua model kendraan yang hadir tersebut merupakan kendaraan ramah lingkungan mampu menghasilkan emisi karbon CO2 yang rendah, menjadikannya kendaraan resmi yang sempurna bagi Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017,” ungkapnya.

BMW2Start dimulai dari Geduang Sate setelah mengikuti beberapa rute dan kembali finish di Geduang Sate, rute-rute yang dilalui oleh para peserta juga merupakan lokasi ikonik termasuk Jembatan Layang Pasupati, Jalan Asia Afrika, Gedung Merdeka, Masjid Raya dan Jalan Braga.

Marathon ini terbagi dalam 5 kategori, yaitu Full Marathon, Half Marathon, 10K, 5K dan Kid Dash (200 meter) dimana para pesertanya mempunyai suasana pengalaman tersendiri ketika mengitari lokasi-lokasi bersejarah di kota Bandung.

“Kehadiran BMW i8 dan BMW X5 xDrive40e iPerformance dalam acara ini juga merupakan langkah konkrit dan bentuk komitmen dari BMW dalam tingkatkan kesadaran akan penggunaan energi ramah lingkungan di industri otomotif masa depan,” tambah Keren.

Sebagai perusahaan pelopor terutama dalam hal inovasi, BMW secara konsisten selalu memperkenalkan teknologi dan kendaraan terbaru untuk membawa industri otomotif Indonesia ke arah yang lebih baik. (rhs)