Home Breaking News Pertamina Lubricants Bikin Kejutan di Bengkel Olimart

Pertamina Lubricants Bikin Kejutan di Bengkel Olimart

JAKARTA | Otorai.com – Selain memberikan kejutan spesial terhadap pelanggan, Pertamina Lubricants juga berupaya untuk terus memberikan apresiasi terhadap kerja keras pemilik Bengkel OliMart diseluruh Indonesia dengan memberikan reward tour ke Raja Ampat.

Abdul Hafid Rasjid, Sales Region III Manager PT Pertamina Lubricants mengungkapkan bahwa dia sangat bangga dengan keberhasilan Olimart untuk mendekatkan produknya kepada konsumen Indonesia. Selama 10 tahun lebih, Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina.

“Pada kesempatan ini, reward tour ke Raja Ampat merupakan salah satu dari Loyalty Program Olimart yang tidak hanya membangun motivasi para pemilik bengkel, namun juga merupakan langkah kami untuk memastikan bahwa pelanggan OliMart mendapatkan pelayanan yang terbaik dari pemilik bengkel,” ujarnya.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, Bengkel OliMart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

“Kedepannya, kami harpkan, OliMart akan lebih sukses dengan kinerja yang lebih baik, bersama-sama membangun industri perbengkelan di Indonesia,” lanjut Abdul Hafid.

Tidak hanya itu, Pertamina Lubricants juga mengeluarkan Tribun Family Card (TFC) Premium merupakan kartu belanja yang bisa digunakan sebagai kartu diskon dengan memberikan diskon langsung sebesar 15% bagi setiap pemegang kartu yang dapat digunkan di di merchant-merchant yang sudah bergabung.

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional. Produk Pelumas Pertamina telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. (rhs)