Home Advertorial UD Trucks Ajak Pelanggan Dan Awak Media Jajal Truk Quester

UD Trucks Ajak Pelanggan Dan Awak Media Jajal Truk Quester

SURABAYA | Otorai.com – Sebagai pemain di segmen komersial UD Trucks mengajak 150 pemilik armada dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation di Surabaya beserta awak media untuk mencoba secara langsung UD Trucks Quester, heavy-duty truck yang didesian khusus untuk negara berkembang di Asia.

“Sejak pertama kali Quester kami perkenalkan pada acara Indonesian Mining Expo 2013 di Jakarta, baru kali ini kami secara langsung mengadakan acara ‘Check and Drive’ ke daerah Surabaya,” jelas Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia pada saat acara pembukaan ‘Check and Drive’ truk Quester di Surabaya (14/03).

Surabaya merupakan salah satu pasar utama yang dibidik oleh UD Trucks, melalui acara ‘Check and Drive’ ekslusif di Lenmark ini UD Trruck ingin juga melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan setianya. Selain itu, melalui brand promise UD Trucks ‘Going the Extra Mile’ ini bertujuan untuk memberikan pengalaman keseluruhan bagi para pelanggan.

UDAcara ‘Check and Drive’ juga memberikan pengalaman keseluruhan bagi para pelanggan yang hadir. Pengalaman tersebut mencakup kemudahan pemindahan transmisi; melihat secara langsung desain kabin yang nyaman; merasakan ketangguhan mesin Quester dengan chassis dan gardan yang lebih kuat.

“Kami percaya bisnis kami akan berkembang di Surabaya. Mengingat Surabaya adalah kota terbesar nomor dua di Indonesia, dimana keberadaan transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting,” papar Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra International UD Trucks Sales Operations.

UD Trucks Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan. (rhs)