Home Breaking News Tim Honda Sabet Lima Gelar Juara Dari Enam Seri Balap ISSOM 2016

Tim Honda Sabet Lima Gelar Juara Dari Enam Seri Balap ISSOM 2016

SENTUL | Otorai.com – Tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih lima gelar juara umum di seri balap Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 , ini merupakan sebuah pretasi yang membanggakan dari 6 seri yang di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Dua dari lima gelar yang dirah oleh tim Honda Racing Indonesia berhasil disumbangkan oleh pembalap Alvin Bahar. Dengan mobil balap Honda Jazz. Pembalap Honda Racing lainnya, Rio SB turut menyumbang dua gelar di musim ini, yaitu juara umum pembalap Indonesian Touring Car Championship 2016 kelas 1500 serta juara umum pembalap kelas Master Honda Jazz Speed Challenge 11.

Satu gelar lainnya yaitu gelar konstruktor Indonesian Touring Car Championship 2016 berhasil diraih oleh tim Honda Racing Indonesia. Untuk Alvin Bahar, gelar musim merupakan gelar juara nasionalnya yang ketujuh kalinya di ajang ITCC, sementara Rio SB berhasil meraih gelar juara nasional pertamanya di kelas ITCC 1500 cc di musim ini.

honda-1Sementara di ajang Honda Jazz Speed Challenge, Rio SB sukses meraih gelar keempatnya secara berturut-turut. Tim Honda Racing Indonesia sendiri sudah berhasil meraih gelar juara konstruktor untuk kesembilan kalinya sepanjang keikutsertaannya di ajang balap nasional sejak tahun 2002.

“Honda secara konsisten terus berpartisipasi di ajang balap nasional sejak tahun 2002 lalu dan kembali membuktikan sebagai tim terbaik dengan gelar juara konstruktor, serta didukung oleh para pembalap terbaik dengan berbagai gelar juara yang telah mereka raih,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya (13/11)

Tidak hanya itu, Honda menampilkan Honda Civic Turbo Racing Concept, yang merupakan mobil All New Honda Civic terbaru yang tampil dengan balutan racing livery. Mobil ini ditampilkan untuk menegaskan aura balap dari sedan turbo andalan Honda pada putaran terakhir.(rhs)