Home Breaking News Oli Top 1 Jadikan Kepuasan Pelanggan Prestasi Tertinggi

Oli Top 1 Jadikan Kepuasan Pelanggan Prestasi Tertinggi

JAKARTA | Otorai.com – Dalam hal kepuasan pelanggan Oli Top 1 sudah membuktikan kepada konsumenya, itu terlihat dari keberhasilanya memperoleh penganugrahan Indonesia Costumer Satisfaction Award (ICSA) 2016 dibidang kepuasan konsumen dengan brand tertinggi (23,1%) .

Nilai yang didapat melebihi kompetitornya dari hasil survey yang dilakukan Frontier Consulting Group pada bulan Agustus – September 2016 lalu. penghargaan tersebut diterima langsung oleh Presiden Komisaris PT. Topindo Atlas Asia, Rudy Hartono di Ballroom hotel Shangrila, Jakarta pada (10/11).

Perlu diketahui, Untuk katagori oli motor oli TOP 1 sudah menjadi Juara selama 14 tahun dimana 6 tahun di barengi pula oleh penghargaan oli mobil. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kepercayaan konsumen terhadap oli Top 1 untuk mempercayakan perawatan kendaraan bermotornya.

“Kepuasan pelanggan adalah prestasi tertinggi kami, pelanggan adalah sumber inspirasi kami dalam pengembangan produk, dan nantikan inovasi terbaru kami dalam produk produk yang akan hadir tahun depan,” Rudy Hartono, Presiden Komisaris PT. Topindo Atlas Asia Distributor Top 1 di Indonesia.

Di era digital pelanggan semakin jeli dan selektif hal tersebut terlihat dari hasil survey ICSA 2016 yang melibatkan 5700 orang yang dilakukan di 6 kota besar melalui 4 parameter Total Satisfaction Score (TSS) beberapa indikator digunakan untuk mengukur kepuasan konsumen, dan Pengakuan serta harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuannya dalam memberikan kepuasan di masa yang akan datang.(koes/rhs)