Home Breaking News BMW Rekomendasikan Pentingnya E-Mobility Sebagai Masa Depan Industri Otomotif Nasional

BMW Rekomendasikan Pentingnya E-Mobility Sebagai Masa Depan Industri Otomotif Nasional

JAKARTA | Otorai.com – Indonesia Economic Forum (IEF) digelar untuk ketiga kalinya, kali ini berlansung pada 14-15 November 2016 di Shangri-La Hotel, Jakarta. Dengan tema “Driving Innovation: Reshaping Indonesia’s Economy”. konferensi IEF merupakan ajang diskusi dan kesempatan berharga bagi para pelaku bisnis, pembuat kebijakan, pengusaha dan pemain industri terkait dalam mendorong inovasi yang membentuk perekonomian Indonesia pada tahun-tahun mendatang.

BMW Group Indonesia turut andil di dalam perhelatan Indonesia Economic Forum (IEF) 2016 dengan hadirkan sesi diskusi khusus bertema “E-mobility, The Future of the Automotive Industry”. kehadirannya merupakan langkah maju kedepan yang mencerminkan filosofi dari perusahaan BMW itu sendiri.

“BMW Group secara konsisten terus bekerja keras dalam menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini untuk menghadapi tantangan dan permintaan di masa depan.” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Tidak hanya itu, Karen juga mengatakan bahwa IEF merupakan sarana komunikasi strategis bagi para pemain di berbagai industri, termasuk BMW Group Indonesia dalam mengkomunikasikan terobosan inovasi dan teknologi yang telah menjadi nilai utama bagi brand BMW.

bmw-i8“Di BMW, kami telah menciptakan sebuah definisi dan standar baru akan kendaraan yang melambangkan masa depan dan ‘electronic mobility’ melalui sub-brand BMW i. BMW i adalah sebuah konsep kendaraan visioner dengan rancangan yang penuh inspirasi dan definisi baru akan kendaraan premium,” tambahnya.

Lebih jauh Karen menyatakan dengan pengembangan keberlanjutan sebagai kunci. Teknologi-teknologi yang dihadirkan BMW melalui BMW i adalah usaha nyata dari kami dalam menciptakan sebuah wujud baru lahirnya generasi baru akan kendaraan revolusioner

“Pada dasarnya kami yakin bahwa BMW i merupakan jawaban dan respon dari BMW Group atas perubahan konsep mobilitas yang merupakan dampak positif dari kemajuan teknologi, tuntutan lingkungan dan perubahan permintaan serta kebutuhan pelanggan. BMW i merupakan persembahan dari kami dalam menandai babak baru akan e-Mobility serta revolusi akan cara orang berkendara di masa depan.” imbuhnya lagi.

IEF dijadikan sebagai momen bagi BMW untuk memamerkan kendaraan plug-in hybrid pertama di Indonesia. Sementara, Sesi diskusi “E-mobility, The Future of the Automotive Industry” dihadirkan oleh BMW Group Indonesia secara khusus untuk para peserta IEF di hari pertama pagelaran IEF 2016.(rhs)