Home Breaking News Volvo Group Indonesia Fokus Garap Pasar Industri Konstruksi

Volvo Group Indonesia Fokus Garap Pasar Industri Konstruksi

JAKARTA | Otorai.com – Dengan menampilkan solusi produk yang modern dan inovatif, Volvo Group Hadir pada pameran industri konstruksi terbesar di Indonesia – Konstruksi Indonesia 2016. Dibuka oleh duta besar Swedia untuk Indonesia, Mrs. Johanna Brismar Skoog, Group Perusahaan otomotif dari Swedia ini mengambil kesempatan untuk menunjukkan komitmennya terhadap industri konstruksi Indonesia.

Volvo Group di Indonesia terus berkomitmen untuk menyediakan peralatan yang efisien dan produktif kepada pasar Indonesia selama kurang lebih 40 tahun, serta berbagai jenis aplikasi dan dukungan aftermarketnya akan diperluas di berbagai wilayah di Indonesia.

volvo“Segmen infrastuktur dan konstruksi di Indonesia sedang booming belakangan ini seiring pengembangan ekonomi Indonesia yang semakin kuat. Volvo diposisikan secara unik untuk mendukung pertumbuhan ini,” papar Jurn Terpstra, Marketing Director Volvo Trucks Indonesia di Jakarta (09/10)

Tidak hanya itu, Volvo Group Indonesia juga melakukan investasi baru di Kalimantan dengan total investasi senilai 10 juta USD pada fasilitas dan suku cadang. Selama 40 tahun Volvo berada di Indonesia memiliki dukungan dari cabang yang membentang dari Aceh sampai ke Papua serta memiliki teknologi yang terbaru dan efisien di segmen konstruksi.

Perlu diketahui pada tahun 2011, Volvo memperkuat posisi pasarnya di Indonesia dengan penunjukan dealer resmi kedua, PT Indotruck Utama (ITU) untuk truk dan peralatan konstruksi. Penunjukan ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan keberadaannya di Indonesia.(rhs)