Home Breaking News New Toyota Vios Tampil Stylish Dengan Mesin Generasi Terbaru

New Toyota Vios Tampil Stylish Dengan Mesin Generasi Terbaru

JAKARTA | Otorai.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Toyota Vios dengan penampilan lebih stylish dan sporty didukung oleh teknologi mesin dan transmisi terbaru, Setelah sebelumnya meluncurkan berbagai produk baru dari improvement sejumlah line-up.

“Toyota berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran New Vios dengan engine baru berteknologi Dual VVT-i dan transmisi automatic CVT,” jelas Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

New Vios kini tampil dengan engine generasi terbaru yaitu 1.5 2NR-FE dual-VVT-i menggantikan 1.5 1NZ-FE yang disandang generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, New Vios kini lebih efisien dengan engine 1.5 2NR-FE halus dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah.

Sistem transmisinya dipadukan secara automatic Continous Variable Transmission (CVT) dengan teknologi Sequential Shift, membuat new Sedan entry Toyota ini lebih mudah dikendarai dan akselerasinya lebih nyaman. Perpaduan mesin dan transmisi baru yang disematkan pada kendaraan ini membuat konsumsi bahan bakar makin hemat.

Eksteriornya diberi sentuhan terbaru pada TRD Sportivo tersemat pada kehadiran new trunk spoiler, dan new sticker design. Penambahan sejumlah fitur interiornya seperti audio entertainment yang dilengkapi dengan DVD AVX internet, dan miracast membuat kabin New Vios semakin terasa mewah.

New Vios Hadir merupakan bentuk apresiasi Toyota terhadap pelangganya atas kepercayaan yang diberikan selama ini terhadap produk-produk Toyota khususnya di segmen sedan, disamping terus mewujudkan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih kepada pelangganya.