Home Breaking News Jakarta Bikers Meet Nama Baru Dengan Konten Lama

Jakarta Bikers Meet Nama Baru Dengan Konten Lama

JAKARTA | Otorai.com – Jakarta Biker Meet (JBM) 2016 hadir kembali, acara yang bertujuan mengakrabkan para bikers dan telah meniadi ajang silaturahmi ini berlangsung pada sabtu-minggu di plaza timur Senayan Jakarta pada 29-30 Oktober 2016.

JBM merupakan ajang tahunan pengganti CST Indonesia Motor Fest yang pernah di sponsori oleh CST Tires yang sudah terselenggara sejak tahun 2013 yang kontennya tetap mengikuti trend yang sedang berkembang saat ini yaitu bikersyang gaul dan fashionable. “Memang benar ini merupakan acara pengganti CST, diharapkan dengan konten yang hadir di JBM 2016 akan lebih mengakrabkan para bikers dan menjadi ajang silaturahmi lanjutan,” ujar Agus Riyanto, Direktur Gusno Production.

jbm1Di ajang kali ini Gusno Production berhasil menggaet perusahaan pelumas PT. Shell Indonesia yang langsung berinteraksi dengan pengunjung untuk mengetahui apa dan bagaimana produk oli yang mereka butuhkan, serta sederetan acara yang hampir sama dengan yang disuguhkan pada CST Indonesia Motorcyles Fest 2015 yang juga merupakan acara otomotif, sedangkan pembedanya diacara JBM 2016 kali ini bakal menampilkan konten gaya hidup yang lekat dengan para biker dan menjadi bagian dari kostum kulture yang semakin berkembang di kalangan pemotor lokal. (Koes)