Home Breaking News Mitsubishi Resmikan Fasilitas Body Repair Dan Paint Shop Berkonsep One Stop Service

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Body Repair Dan Paint Shop Berkonsep One Stop Service

BANDUNG | Otorai.com – Besarnya permintaan dan pengguna kendaraan di kota besar tidak hanya berimbas pada tingginya kebutuhan akan layanan penjualan, namun perawatan rutin dan penggantian suku cadang juga sangat dibutuhkan konsumen dalam memelihara kendaraan kesayangannya.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tersebut, PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bekerjasama dengan PT.Wicaksana Berlian Motor Bandung meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” bagi konsumenya di kota bandung kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Indonesia yang dimiliki diler. .

Dipilihnya Bandung karena merupakan kota tujuan wisata, industri kreatif. Bandung juga salah satu kota besar dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, menyiratkan kebutuhan konsumen akan “one stop service” yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) namun juga fasilitas lain seperti perbaikan dan rekondisi kendaraan. Kesmua fasilitas merupakan bentuk peningkatan layanan terhadap konsumen Mitsubishi.

”Hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”,“ jelas Osamu Iwaba, selaku General Manager MMC Marketing Division PT.KTB dalam kata sambutannya.(27/10)

m2
Fasilitas yang dipersembahkan oleh KTB ini bagi konsumenya ini memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang.

Tidak hanya itu, PT.Wicaksana Berlian Motor – Bandung, dilengkapi pula oleh Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part staall guna mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan setiap bulannya.

Penambahan fasilitas ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan pelayanan kualitas prima dan sejalan dengan diluncurkannya tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, ‘Brand New Day’. Disamping itu, dan tentunya guna terus mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata di tanah air.(rhs)