Home Breaking News Semangat Castrol Power1 Ajak Bikers Keliling Kemayoran Bersama Pembalap MotoGP

Semangat Castrol Power1 Ajak Bikers Keliling Kemayoran Bersama Pembalap MotoGP

JAKARTA | Otorai.com – Ada yang menarik ahir-ahir ini bagi dunia otomotif di tanah air, setelah kehadiran Marquez pembalap MotoGP beberapa hari  lalu, kini Pembalap andalan tim Castrol, Cal Crutchlow dengan tim LCR Honda nya hadir di di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.(26/10)

Castrol mengundang pembalap yang telah meraih podium pertama dalam seri balap MotoGP 2016 di Brno, Ceko dan Phillip Island, Australia untuk berbagi pengalaman langsung dalam rangkaian kegiatan Acceleration Moment with Cal Crutchlow, melibatkan juga komunitas honda motor para bikers untuk bersama-sama melakukan rolling thunder keliling Kemoyoran.

Menanggapi kehadiran Cal Crutchlow dan Tim LCR Honda ke Jakarta, Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono menjelaskan, persaingan akselerasi di lintasan MotoGP bisa menjadi inspirasi positif untuk membangun semangat berprestasi para bikers di Indonesia.

“Kami percaya pengalaman Cal Crutchlow dan Tim LCR Honda dapat memberikan inspirasi positif kepada bikers Indonesia untuk berakselerasi menuju prestasi,” jelas Deananda.

castrol6Seperti diketahui, Kali ini merupakan tahun kedua Castrol mendukung performa Tim LCR Honda di MotoGP. Ketangguhan Cal Crutchlow dan Tim LCR Honda di lintasan balap telah terbukti dengan berbagai catatan prestasi yang telah diraih. Melalui kerja sama ini, Castrol menunjukkan komitmennya untuk selalu berinovasi dalam memberikan performa superior di MotoGP.(rhs)