Home Breaking News Patok Target Penjualan 1 Juta Unit Colt Diesel, KTB Gelar Berbagai Event

Patok Target Penjualan 1 Juta Unit Colt Diesel, KTB Gelar Berbagai Event

JAKARTA | Otorai.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubish di Indonesia, semakin giat memamcu laju penjualan produk andalanya di segmen komersial yaitu Colt Diesel dengan berbagai trategi.Bersamaan dengan itu PT Srikandi Diamond Motors menggelar Truck Campaign yang dilaksanan di Balai Kartini, Jakarta (25/10).

Dengan mematok target penjualan satu juta unit, KTB menggelar 130 event yang bertajuk Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign di seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada periode Agustus – Desember 2016. Dari 130 event yang direncanakan, 78 event diantaranya telah berhasil diselenggarakan dengan sukses.

Hebatnya, Dalam satu event saja, KTB bisa mencatatkan puluhan pemesanan truk sehingga melalui event yang terselenggara diharapkan target satu juta unit Colt Diesel dapat semakin cepat tercapai.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign menjadi ajang kumpul dan tukar informasi dengan konsumen, acara ini juga dimanfaatkan KTB untuk memperkenalkan varian-varian terbarunya dari Mitsubishi Fuso, diantaranya adalah Colt Diesel FE SHD-X 6.666.

“Antusias konsumen terhadap event Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign selalu disambut positif. Semuanya berkumpul untuk bertukar pikiran, bagaimana mengembangkan bisnis mereka dengan menggunakan armada Mitsubishi Fuso” papar Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB.

Dalam event ini KTB juga memberikan promo menarik untuk sales, service maupun spare parts yang berlaku selama acara berlangsung. Maka tak heran, dalam semalam saja, satu event dapat mengantongi SPK penjualan sebanyak puluhan hingga ratusan unit. Event-event ini diharapkan dapat mengejar target penjualan satu juta unit Colt Diesel (produk Mitsubishi Fuso di kelas light duty truck), yang diharapkan dapat tercapai di awal tahun 2017 mendatang.(rhs)