Home Breaking News Toyota Jambore 2016 Digelar Dengan Semangat Let’s Go Beyond

Toyota Jambore 2016 Digelar Dengan Semangat Let’s Go Beyond

JAKARTA | Otorai.com – Sebagai Market Leader Toyota tidak hanya besar dalam produksi kendaraanya tetapi juga besar komunitas pecinta pengguna kendaraannya dari berbagai tipe yang lebih akrab disebut Toyota Owners(TOC).

PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Toyota Owners Club (TOC) yang tergabung dari 16 komunitas kembali menggelar Toyota Jambore 2016 di Jakarta. Kegiatan yang telah memasuki tahun ke 9 ini merupakan bagian dari semangat Lets Go Beyond yang selalu ditularkan Toyota dalam setiap kesempatan.

“Melalu jambore ini, kami berharap dapat terus mempertahankan keterlibatan Toyota sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelanggan kami, khusunya para anggota Toyota owners Club,” jelas Hiroyuki Fakui, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor di The Kasablanka Hall, Jakarta (22/10).

Sebagai ajang untuk kebaikan, event ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran sosial melalui berbagai kegiatan CSR di masyarakat dan lingkungan sosial agar pelanggan mendapatkan tinggakt kepuasaan yang lebih tinggi.

Perlu diketahui TOC sendiri mempunyai anggota lebih dari 10.000 members dan hebatnya telah melakukan 30 aktivitas kegiatan CSR serta mendonasikan lebih dari RP 700 juta untuk disalurkan ke berbagai program yang bisa di rasakan langsung oleh masyarakat.(rhs)