Home Breaking News Perlahan Tapi Pasti Suzuki Carry Pik-Up Dan Mega Carry Mengalami Penjualan Yang...

Perlahan Tapi Pasti Suzuki Carry Pik-Up Dan Mega Carry Mengalami Penjualan Yang Signifikan

JAKARTA | Otorai.com – Ditengah purtumbuhan pasar otomotif nasional yang relatif lamban hingga September 2016, begitu juga dengan segmen komersial, diam – diam segmen mobil komersial, Pick-Up Suzuki menunjukkan kinerja penjualan yang signifikan memasuki semester II di tahun 2016.

Pada bulan September 2016, Suzuki berhasil mencatat kenaikan penjualan 13% di segmen Pick-Up (Carry 1.5 dan APV) dengan total penjualan retail kendaraan sebesar 3.441 unit, dimana bulan Agustus hanya meraih angka penjualan sebesar 3.052 unit.

Naiknya market share Pick-Up Suzuki sebesar 5,9% di segmen Pick-Up secara nasional menunjukan masih tingginya kepercayaan masyarakat terutama para wirausahawan terhadap kendaraan komersial andalan Suzuki ini dalam menjalankan roda bisnisnya.

“Pencapaian yang diraih oleh Pick-Up Suzuki di bulan September pada semester ke-2 ini menunjukkan para pelaku usaha masih mengandalkan dan menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan utama dalam menunjang usahanya,” ungkap Makmur selaku 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales, dalam siaran persnya (18/10)

mega-carry-xtra-smallSuzuki Carry Pick-Up hadir sejak 39 tahun lalu dan membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Carry Pick-Up telah terbukti sebagai armada angkut yang handal dan irit.

“Kami berharap Pick Up Suzuki terus dapat mengakomodir kebutuhan para wirausahawan saat ini dan kedepannya uzuki seperti tagline yang diusung ‘Carry Pick Up ILMU*nya Bisnis: Lebih Banyak Lebihnya,” tambah Makmur

Suzuki Carry 1.5 Pick-Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm.

Sementara, Mega Carry menggunakan mesin G15A dengan kapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang menghasilkan tenaga maksimum 92.4 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum 126 Nm/3.000 rpm. (rhs)