Home Breaking News Exxon Mobile Perkenalkan Delvac Sebagai Pelumas Penunjang Armada Bisnis

Exxon Mobile Perkenalkan Delvac Sebagai Pelumas Penunjang Armada Bisnis

JAKARTA | Otorai.com – Exxon Mobile berkomitmen mewujudkan kebutuhan teknologi pelumasan bagi pasar Indonesia terutama untuk kendaraan heavy-duty seperti truck dan bus dengan berpartisipasi dalam pameran Indonesia Truck, Supplay Chain & Logistic (ITSCL) pada tanggal 19 – 21 Oktober 2016 yang bertempat di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Pada ajang kali ini Exxon Mobil memperlihatkan jajaran pelumas mobil Delvac serta meperkenalkan analisis Total Coast of Ownership (TCO) yang akan membantu pelanggan mengoptimalkan operasional armada penunjang bisnis. Mobil Delvac merupakan merek pelumas premium yang diakui dalam inovasi dan kerja, dalam rekam jejaknya teknologi Mobol Delvac telah terbukti kemampuannya dalam membantu memberikan perlindungan yang optimal untuk kendaraan heavy-duty.

Pelumas mobil Delvac yang sudah diperkenalkan sejak tahun 1925 hingga kini sudah tersebar di hampir 200 negara dan banyak digunakan oleh perusahaan industri seperti pertanian, konstriksi, pelayaran dan pertambangan guna memastikan efesiensi dan efektifitas bisnis. “Pelumas nobil Delvac didisain untuk kendaraan bermesin diesel dengan pekerjaan berat atau heavy-duty vehicles seperti truck, bis dan lain lain,” ujar Alvin Kurniadi, Vice Presiden Automotive Sales.

Exxon mobil sebagai salah satu produsen pelumas terbaik memahami bahwa teknologi mutahir dapat memaksimalkan kinerja mesin kendaraan heavy-duty atau kendaraan berat, untuk itu Exxon mobil terus berkomitmen mewujudkan pelu as terbaik bagi kebutuhan industri kendaraan berat melalui berbagai inovasi dan pembaharuan produk serta layanan yang bermanfaat bagi pelanggan seiring perkembangan industri.(Koes)