Home Breaking News BMW Berikan Konsumen Bebas Biaya Balik Nama Untuk Seri Tiga Dan Lima

BMW Berikan Konsumen Bebas Biaya Balik Nama Untuk Seri Tiga Dan Lima

JAKARTA | Otorai.com – Dalam rangka mewujudkan komitmen BMW Group Indonesia untuk terus menghadirkan kemudahan bagi konsumen sedan premium di Indonesia BMW menawarkan kemudahan untuk seluruh varian dari model BMW seri 3 dan seri 5 terbaru tanpa Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) yang sudah termasuk dalam daftar harga off the road.

Penawaran ini berlaku secara nasional dalam memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk memiliki rangkaian kendraan paling populer dari BMW seri 3 dan seri 5. “Penawaran ini di perkuat dengan hadirnya fasilitas BMW Financial Service yang memberikan pilihan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat melakukan pembelian,” ujar Jodie O’tania, Head Corporate Communication BMW Group Indonesia.

BMW seri 3 yang kini telah menjadi standar Global disegmen sedan sport moderen memiliki beberapa varian diantaranya BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i Sport dan BMW 340i Sport, sedangkan untuk seri 5 hanya beberapa varian seperti BMW 520i Luxury, BMW 528i Luxury dan BMW 520d Luxury.(Koes)