Home Breaking News Adira Insurance Rangkul Berbagai Pihak Tingkatkan Kualitas Tata Kelola Keselamatan Di Jalan

Adira Insurance Rangkul Berbagai Pihak Tingkatkan Kualitas Tata Kelola Keselamatan Di Jalan

JAKARTA | Otorai.com – PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) terus berupaya melaksanakan berbagai program terkait dengan kampanye keselamatan jalan, mengingat data dari Korlantas Polri, terdapat peningkatan angka kecelakaan di Indonesia yaitu dari 95.906 kecelakaan di tahun 2014 menjadi 98.970 kecelakaan di tahun 2015.

Melalui kegiatan corporate social responsibilities yang bertajuk“I Wanna Get Home Safely (IWGHS)!”, Adira Insurance telah melakukan berbagai aktivitas yang bersifat preventif melalui berbagai macam kegiatan yang mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keselamatan saat berada di jalan.

Tidak hanya itu, IWGHS juga melakukan tindakan corrective dimana Adira Insurance memberikan donasi bagi para korban kecelakaan berupa alat bantu seperti kaki palsu agar mereka dapat produktif kembali. Maka dari itu, Diperlukan langkah antisipatif guna menekan angka kecelakaan di jalan.

adira2Melihat permasalahan di atas, diperlukan sinergi antar berbagai pihak guna meningkatkan keselamatan jalan. Untuk mewujudkan sinergi tersebut, Maka Adira Insurance berinisiatif untuk mengadakan ajang penghargaan Indonesia Road Safety Award atau IRSA dengan mengajak berbagai pihak.

“Atas nama Adira Insurance, saya ingin memberikan apresiasi tertinggi kepada seluruh finalis Indonesia Road Safety Award 2016 yang terus berusaha untuk meningkatkan kualitas tata kelola keselamatan jalan di daerahnya. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan IRSA,” papar Indra Baruna, Direktur Adira Insurance.

Saat ini, IRSA 2016 telah mengadakan wadah untuk bertukar pikiran dan berdiskusi antar para pemerintah kota dan kabupaten finalis IRSA 2016 terpilih dengan melibatkan berbagai ahli atau pakar di bidang transportasi dan keselamatan jalan. Wadah ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas penerapan tata kelola yang baik di kota dan kabupaten setempat.(rhs)