Home Breaking News New Honda BeAT Street eSP Hadir Mewakili Ekspresi Kaum Muda

New Honda BeAT Street eSP Hadir Mewakili Ekspresi Kaum Muda

JAKARTA | Otorai.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT Street eSP, kendaraan roda dua favorit para remaja ini siap menemani anak muda Indonesia berekspresi dengan gaya hidup khas mereka masing-masing.Hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style dilengkapi warana Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda perkotaan.

Goresan grafis grafiti kebanggan tersendiri dalam mewakili trend kaum muda. Hebatnya lagi, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

” Kebutuhan sepeda motor di Indonesia saat ini sudah mulai terjadi pergeseran. Sepeda motor tidak hanya sebagai moda transportasi namun juga dibutuhkan untuk mempertegas identitaspemiliknya yang semakin personal sesuai dengan gaya hidup maupun hobi,” papar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM di sela-sela peluncuran (19/10)

ahm_5Dia juga mengungkapkan, bahwa New Honda BeAT Street eSP diluncurkan untuk menjawab perkembangan kebutuhan tersebut. Selain itu, Generasi muda perkotaan di Indonesia memiliki kecenderungan untuk mengekspresikan gayanya dengan gayanya sendiri, serta menyukai olahraga dan permainan yang berbeda dan menyenangkan.

“Mereka membutuhkan sepeda motor untuk mengekspresikan dirinya. Kami optimis New Honda BeAT Street eSP dapat memenuhi keinginan mereka dan menjadi pilihan terbaik bagi para remaja tersebut.” tambahnya.

New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang dapat menghasilkan performa tinggi dengan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Model terbaru ini dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit.

New Honda BeAT Street eSP sebagai varian baru ini di bandrol dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.400.000,- untuk tipe CBS. Honda BeAT series ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulannya dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada saat ini. (rhs)