Home Breaking News Jabat Tangan Ikin Dan Pras Babak Baru Kepengurusan IMI Yang Lebih Solid

Jabat Tangan Ikin Dan Pras Babak Baru Kepengurusan IMI Yang Lebih Solid

JAKARTA | Otorai.com – Akhirnya Kepengurusan IMI (Ikatan Motor Indonesia) menemukan kata sepakat Setelah melalui proses musyawarah dan mufakat yang diselenggarakan di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (17/10) malam.

Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk organisasi olahraga otomotif di Tanah Air sepakat untuk menjadi satu dan solid tanpa ada lagi polemik-polemik yang tersisa di dalam tubuh IMI.

Pertemuan malam kemarin diikuti oleh perwakilan KONI Pusat, Badan Pengawas IMI dan juga melibatkan Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.Seluruh pihak yang berkumpul tersebut setuju untuk mendukung Sadikin Aksa sebagai Ketua Umum IMI Pusat yang sah periode 2016 – 2020.

“Alhamdulillah, saya dengan pak Ikin bukan orang baru. Udah kayak adik saya, sahabat dan teman saya. Namun dalam organisasi sempat ada tidak kesepakatan. akhirnya tercapai juga kesepakat dan mufakat untuk IMI kedepan,” tegas Prasetyo Edi Marsudi.

Sementara Sadikin aksa atau yang telah akrab disapa Ikin mengucapkan terimakasih kepada Prasetyo Edi dan insan media yang hadir pada malam itu. Ikin sendiri menyatakan keinginannya untuk memimpin IMI dengan selalu mengedepankan sikap bijaksana dan rendah hati, sesuai dengan amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Kini tidak ada lagi perselisihan, sekarang ini intinya mari kita sama-sama sebagai pelaku otomotif memajukan dan membesarkan IMI, yang terjadi sebelumnya menjadikan pembelajaran untuk kemajuan IMI kedepanya” tambah Sadikin Aksa.

IMI sendiri merupakan organisasi yang mengusung semangat kebersamaan, persaudaraan, serta kekeluargaan, hal inilah yang kemudian ingin selalu dipertahankan IMI sebagai garda depan organisasi olahraga otomotif Tanah Air. Selain itu juga, IMI memiliki visi untuk mempersatukan dan membesarkan seluruh elemen demi kemajuan kancah otomotif di Indonesia.(rhs)