Home Breaking News Vespa Sprint Adventure Sambangi Yogyakarta Dan Surabaya

Vespa Sprint Adventure Sambangi Yogyakarta Dan Surabaya

JAKARTA | Otorai.com – Setelah hadir di MotoPlex Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta awal Oktober lalu Vespa Sprint Adventure kini melanjutkan perjalanannya ke Yogjakarta serta Surabaya, kegiatan ini masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun Vespa ke 70. PT Piaggio Indonesia Agen Pemegang Merek dari empat motor legendaris asal Italia yaitu Piaggio, Vespa, Aprillia dan Moto Guzzi.

Dalam lawatannya ke beberapa daerah di Yogjakarta dan Surabaya ini PT. Piaggio Indonesia menjadwalkan Vespa Sprint Adventure menjadi primadona yang akan ditampilkan dikeranakan memiliki pengertian yang luas, hal ini menunjukan bahwa Vespa dengan karakteristik yang muda, menyenangkan dan dinamis masih menjadi teman berpetualang melampaui fungsi sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi pencintanya.

Kendraan roda dua asal pabrikan Italia ini di produksi dengan dua warna terbatas yaitu Miitary Green (Matt Green) dan Desert Send (Matt Sand) karena memiliki nuansa yang berani, membangitkan jiwa petualang dan menggairahkan serta disain yang elegan dan eksklusif dengan tidak mengorbankan kenyaman dan kesempurnaan untuk berkendara di dalam kota atau perjalanan jauh.

Dilengkapi dengan mesin i-get terbaru dari Piaggio mesin selinder tunggal empat langkah 150 cc dengan sistem injeksi elektronik dan berpendingin udara dan 3 katup. Daya dan torsi maksimal sudah melampaui standar dari sisi keteraturan dan kehandalan yang membuat skutik ini mampu bergerak cepat, dengan kapasitas tengki bahan bakar 9 liter rata rata mengkonsumsi sekitar 42 km/ liter sehingga mendukung petualangan si pengendara dan sebagai tambahan kendaraan ini hadir dengan roda berdiameter 12 inci dan jari jari ganda yang didisain moderen.

Vespa limited edition ini di bandrol dengan harga Rp 43.900.000,- bagi pelanggan yang berminat dapat membawa pulang Vespa Sprint Adventure yang sudah dilengkapi rak depan dan belakang yang berwarna hitam serta fly screen. (Koes)