Home Breaking News MINI Tunjukan Spirit Brand Di Pameran Indonesia Contemporary Art & Design

MINI Tunjukan Spirit Brand Di Pameran Indonesia Contemporary Art & Design

JAKARTA | Otorai.com – Pameran Indonesia Contemporary Art & Design (ICAD) telah resmi dibuka oleh perancang Interior ternama Jakarta Vintage yang berlangsung di Grand Kemang Hotel, acara yang dibuka untuk umum ini meluncurkan karya seni yang menampilkan MINI-5 Door berlangsung sejak tanggal 7 Oktober sampai dengan 7 Desember 2016.

ICAD merupakan pameran pertama yang menghadirkan perpaduan antara disain, seni teknologi, hiburan dan keramah tamahan, tahun ini berkalaborasi dengan MINI sedan premium keluaran terbaru dengan atap terbuka dan brand MINI merupakan bagian penting dari rangkaian produk sambil terus menetapkan standar tinggi di industri otomotif.

Sejak dulu MINI identik dengan brand perkotaan sebuah brand yang mengekspresikan bagaimana setiap generasi menyikapi hidup, brand ini tidak pernah kehilangan karakternya yang terbuka dan penuh semangat dan ICAD sebagai tempat berpadunya kearifan lokal Indonesia yang merupakan wadah yang tepat bagi MINI untuk menunjukan spirit brandnya.

The New MINI Cabrio menawarkan pengalaman berkendara dengan atap terbuka yang luar biasa, kendaraan ini didisain otentik serta sentuhan yang elegan, pengunjung yang hadir pada hari sabtu dan minggu pada jam 16 – 19 dapat mencoba dan menikmati sensasi The New MINI Cabrio dengan berkeliling diseputar kawasan Kemang. (Koes)