Home Breaking News FORWOT Ngegas Bareng Lagi

FORWOT Ngegas Bareng Lagi

CIANJUR | Otorai.com – Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) mengadakan acara touring bareng lagi dengan tema Forwot Ngegas Bareng pada hari sabtu-minggu 15-16 Oktober 2016. Acara yang sudah ke 14 kalinya ini diawali dengan melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda dua mulai dari kawasan pasar minggu, Jakarta selatan dan berakhir di Villa 89 Bukit Pelangi, Cipanas, Jawabarat.

Acara yang diikuti sekitar sekitar 80 jurnalis otomotif ini tidak hanya melakukan kampanye berkendara dengan aman, selain itu untuk mengikat tali silaturahmi antar sesama awak media juga dijadikan ajang berbagi informasi dan edukasi tentang dunia otomotif yang di suport oleh berbagai nara sumber seperti mengundang salah satu pembalap muda berprestasi Rheza Denica Ahren yang berada dibawah bendera Astra Honda Racing Team yang membagi pengalaman balapnya sekaligus tip tipnya di dunia balap.

forwot-touring-xiv-2016-4“Touring mengendarai sepeda motor merupakan kegiatan rutin FORWOT yang diselenggarakan rutin setiap tahun. Selain mempererat tali silaturahmi sesama profesi jurnalis, juga dalam rangka berdiskusi, evaluasi program-program yang telah, sedang, dan akan berjalan,” kata Ketua umum FORWOT, Indra Prabowo.

Selain itu juga kehadiran Jusri Palubuhu, Chief Instructur Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) yang membagi pengalaman dalam touring kali ini untuk memperkaya pengetahuan akan keselamatan berkendara, disamping itu masih ada acara berbagi lainnya yang didukung penuh oleh para Agen Pemegang Merek. (Koes)