Home Breaking News Keriuhan Warnai Tujuh Tahun Berdirinya Vipers Jakarta

Keriuhan Warnai Tujuh Tahun Berdirinya Vipers Jakarta

JAKARTA | Otorai.com – Komunitas motor sekarang semakin berkembang dimana keakraban sesama anggota terjalin dan bersatu dengan sebuah hobi yang sama akan otomotif. Sebut saja Vipers Jakarta sebuah komunitas tempat berkumpulnya para bikers telah sukses merayakan hari jadinya yang ke tujuh.

Rangkayaian berbagai acara yang digelar oleh para bikers ini di laksanakan di pasar Pondok Indah jaya, Pondok Pinang Jakarta selatan. Walaupun kondisi cuaca mulai dari awal sampai berakhirnya acara ditandai dengan gerimis di malam hari, tidak menyudutkan kehadiran para bikers untuk ikut meramaikan acara.

Sebelumnya Vipers Jakarta turut juga ambil bagaian pada acara hari batik nasional pada tanggal 2 oktober 2016 di Thamrin city dengan melakukan bakti soisal hingga nonton bareng MotoGP. Kegiatan tersebut sungguh mendapat apresiasi dari para pengunjung Thamrin city dan masyarakat luas.

viper“kami sangat dan bangga bisa menjadikan hari batik sbg taggline acara kami sekaligus road to 7th annive vipers jakarta,” jelas Yogi selaku ketua Vipers jakarta di sela-sela acara (8/10)

Yogi juga menambahkan bahwa dimalam pamungkas para bikers kami suguhkan dengan dj pformance dan sexy dancer serta hiburan dangdut semakin menambah semaraknya acara 7th annive vipers jakarta.

“kami atas nama panitia akhir kata Mengucapkan terimakasih banyak dan kami mohon maaf bila ada kekurangan selama acara berlangsung,” tutup Yogi dengan ceria. (rhs)