Home Breaking News 100 Tahun Perayaan BMW Bersama Bukit Pandawa Golf Bali

100 Tahun Perayaan BMW Bersama Bukit Pandawa Golf Bali

JAKARTA | Otorai.com – BMW Group Indonesia bersama Bukit Pandawa Golf & Country Club menyelenggarakan acara bergengsi “BMW Group 100 Year Celebration” yang bertempat di Bali pada 8 – 9 Oktober 2016, acara yang bertemakan ‘The Next 100 years’ buat BMW Group dan brand yang dinaunginya di kemas melalui perpaduan menarik antara tantangan, kesempurnaan dan keindahan yang seluruhnya sesuai dengan slogan dan brand BMW – Sheer Driving P!easure.

Sepanjang 100 tahun perjalanannya BMW Group terus menghadirkan inovasi terbaru dan menjadi pelopor di bidang inovasi terdepan, oleh karena itu bertepatan dengan 100 tahun BMW Group dan Bukit Pandawa Golf & Country Club mengundang konsumen setia untuk merayakan masa kini, masa depan serta satu abad keunggulan BMW dalam bidang otomotif. Konsep perayaan 100 tahun BMW Group sesuai dengan strategi terbaru BMW Group yaitu Strategi NUMBER ONE > NEXT dimana strategi baru ini BMW sebagai penyedia produk dan layanan premium untuk mobilitas individu terkemuka di dunia akan menetapkan standar baru dalam bidang otomotif.

BMW Group telah melihat adanya perubahan di dunia mobilitas dengan digitalisasi sebagai sebuah peluang untuk menjadikan mobilitas individu menjadi lebih mudah, aman dan nyaman sehingga menginspirasi kelompok konsumen baru dimasa yang akan datang dengan terfokus memperluas keahlian teknologi, cakupan konektifitas digital antar pengendara dengan kendaraan serta secara aktif memperkuat mobilitas berkelanjutan.

Bukit Pandawa Golf & Country Club yang berlokasi di garis pantai paling selatan dari Ba!i di sepanjang tebing indah yang mengahadap ke Samudra Hindia memaparkan kebanggaannya atas kalaborasi dengan BMW group. “Tentu ini menghadirkan nuansa agung untuk perayaan masa kini dan masa depan yang tak terlupakan dan sangat selaras dengan tema perayaan 100 tahun BMW Grup,” jelas Tjian An, Chief Executif Officer Bukit Pandawa Golf & Country Club. (Koes)