Home Breaking News GESITS Sebuah Karya Anak Bangsa Di Apresiasi Dubes AS

GESITS Sebuah Karya Anak Bangsa Di Apresiasi Dubes AS

JAKARTA | Otorai.com – Deputy Chief of Mision US Ambassy for Indonesa Mr. Brain Mc. Feeters bersama Mrs. Heather C. Variava, US Consul General dan rombongan anggota dari United Agency for Internasional Development (USAID) berkesempatan menyaksikan skuter listrik GESITS dalam sesi uji coba performa diatas peralatan dynamometer buatan anak bangsa di kampus Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya pada hari Selasa (4/10).

GESITS yang merupakan kepanjangan dari Garansindo Electric Scooter ITS mengartikan kunjungan ini akan menambah daftar apresiasi yang diterima oleh GESITS setelah sebelumnya juga dikunjungi oleh investor asal Australia e-mute yang menyatakan ketertarikannya. Kunjungan Kedubes AS ini menunjukan bahwa teknologi sepeda motor listrik buatan anak bangsa ini menjadi perhatian hingga ke luar negeri karena secara global teknologi listrik merupakan teknologi yang akan mendorong dunia industri otomotif ke depan.

gesit2“Saya senang sekali berada disini dengan pak Uta yang menjadi enginer yang sedang membangun sepeda motor listrik GESITS dan bisa dijual di dalam dua tahun ke depan dan saya ucapkan terimakasih dan sukses” ujar Brian Mc Feeter, Deputy Chief of Miission US Embassy for Indonesia.

Motor karya anak bangsa kolobarasi antara Garansindo dengan ITS ini ditargetkan mulai produksi massal 2017. Sukses buat Gesits(koes/rhs)