Home Breaking News Pameran Otomotif Makasar 2016 Resmi Dibuka Gubernur Sulawesi Selatan

Pameran Otomotif Makasar 2016 Resmi Dibuka Gubernur Sulawesi Selatan

MAKASAR | Otorai.com – Pameran Otomotif Makasar (POMA) 2016 secara resmi dibuka oleh wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang pada hari Rabu (5/10) yang bertempat di Celebes Convention Centre (CCC) Makasar, Sulsel. POMA yang ke 5 kali ini diadakan dengan memadukan unsur bisnis dan hiburan dan bisa di sebut menjadi rangkaian acara menuju puncak perayaan hari ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2016.

POMA yang menempati area seluas 9.750 m² di CCC akan berlangsung mulai tanggal 5 – 9 Oktober 2016 diiuti oleh 18 brand dari Agen Pemegang Merek (APM) dan dealer mobil dan motor ternama dengan katagori Pasanger Car yang terdiri dari 13 APM antara lain Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, Mitsubishi, Motor, Mazda, Mercedes-Benz, Nissan, Proton, Suzuki dan Toyota. Sedangkan di katagori Commercial Car antara lain; HINO, Mitsubishi, FUSO dan TATA Motor, untuk katagori Two Wheel Vihicle ada Honda dan Yamaha yang turut berpartisipasi tahun ini serta beragam produsen aksesories pendukung otomotif yang tidak terpisahkan dari industri otomotif.

Sementara di area outdoor menghadirkan program luar biasa dan tidak akan ditemukan di pameran lainnya seperti Off Road Programme, Community Gathering, Air Brush, Sexy Babes Car Wash serta beraneka ragam kompetisi mulai dari Off Road Competition, Mud Racing, Jeep Contest, Enduro Race, Bike Modif Contest dan POMA Audi Batle serta akan ditutup oleh penampilan Endah N’ Rhesa sebagai Guest Star.(Koes)