Home Breaking News Peduli Lingkungan, Karyawan Toyota Tanam 1.600 Bibit Pohon

Peduli Lingkungan, Karyawan Toyota Tanam 1.600 Bibit Pohon

KARAEAWANG | Otorai.com – Berangkat dari kepedulian terhadap lingkungan, seluruh karyawan Toyota Indonesia yang tergabung dalam Toyota Indonesia Adventurers Club (TIAC) bersama aktivis pecinta lingkungan dan warga Karawang, berinisiatif menanam 1.600 bibit pohon rasamala di Puncak Sempur, Gunung Sangga Buana, Kota Karawang , Minggu (2/10)

Mengambil tema “Toyota Green Camp,” penanaman pohon yang diiringi kegiatan berkemah dengan slogan “Green Action from Green Employee” telah menggenapkan jumlah total pohon yang sudah ditanam komunitas TIAC menjadi sebanyak 31.600 pohon.

Meski kegiatan ini tidak berada di bawah kegiatan korporasi CSR Toyota Indonesia, tetapi karyawan Toyota tetapi ingin memberikan subangsih nyata terhadap lingkungan kota Karawang dengan menjaga kelestarian alamnya.

tmin“Kami berharap aksi penanaman pohon oleh karyawan Toyota Indonesia untuk menjaga kondisi alam dapat menjadi salah satu kontribusi nyata dan memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar. Semoga kedepannya, aksi kecil kami dapat menghasilkan manfaat yang besar untuk Kota Karawang”, ungkap Chaidir Ritonga Ketua TIAC.

seperti diketahui, karawang sekarang telah menjadi kota Industri terbesar di Jawa barat. karawang juga telah menunjukkan kemajuan yang signifikan sehingga menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat setempat, ditambah lagi dengan adanya Pabrik Toyota.

“Kami bangga akan inisiatif pribadi dari para Karyawan Toyota Indonesia yang sangat peduli terhadap kelestarian lingkungan. Semoga dengan semangat “Green Action from Green Employee’ bersama – sama kita dapat mewujudkan bumi yang hijau untuk sekarang dan generasi yang akan datang,” tutup Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal, I Made Dana Tangkas.(rhs)